Siap-siap Layangkan Somasi, Nathalie Holscher Tantang Mantan ART Tunjukkan Bukti Perselingkuhan

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher jawab tuduhan selingkuh yang diumbar sang mantan ART.

POJOKSATU.id, NATHALIE Holscher langsung merespon pengakuan mantan asisten rumah tangga (ART) yang menuduhnya selingkuh saat masih jadi istri Sule.


Nathalie Holscher menantang mantan ART-nya bernama Wati tersebut untuk berbicara dengan bukti. Selain itu, dia menguak Wati sering bermasalah saat kerja di rumahnya bersama Sule dulu.

Diapun mengunggah bukti chat saat Wati meminta ijin mundur atau berhenti kerja dengan baik-baik. Makanya, dia heran mengapa malah melempar tuduhan selingkuh.

“Mbak Wati pengen keluAr tanpa ada lasananya. Ternyata pengen keluarnya dari dulu punya sifat iri dan dengki dengan ART lain. Sudah berkali-kali sidang sama karyawan, dia irinya minta ampun,” ujarnya di video klarifikasinya yang diunggahnya di Instagram Story-nya, Rabu (19/10/2022).


Nathalie mengatakan dia bingung dituduh selingkuh, hanya karena karyawan yang bekerja dengannya adalah laki-laki. “Memang kebanyakan mayoritas teman-teman aku laki,” sambungnya.

BACA JUGA : Mantan ART Tuduh Nathalie Holscher Selingkuh saat Masih Jadi Sule

BACA JUGA : Ekspresi dan Ucapan Boy William di Acara TV Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Memusuhinya Bertahun-tahun

Diapun meminta Wati segera menunjukkan bukti selingkuh daripada mengumbar sesuatu tanpa fakta. Diapun siap mensomasi Wati.”Tolong buktinya mana, kalau memang saya selingkuh,” tegasnya.

Tidak sekadar bantahan, Nathalie juga meminta ART yang masih kerja dengannya saat ini untuk buka suara soal perilaku Wati. Salah satunya saat diajak Nathalie ketemu temannya, dia meminta nomor sesama baby sitter. Kemudian sering menceritakan hal negatif di belakangnya.

Hingga, dia mengakui Wati ternyata keluar demi kerja di tempat lain. Demi kenyamanan temannya, Nathalie mengingatkan soal bagaimana sikap Wati saat kerja dengannya.

“Aku kasih tahu jangan sama dia karena mulutnya enggak baik. Karena mau kasih ART yang beretika. Kalau dia ngomong aku ada aib silahkan, kalau sakot hati kenapa. Diajak ketemu enggak dibalas, cuma bisa update status,” tukasnya.

“Hati-hatilah mencari ART karena sudah ada masalah semenjak kerja sama saat aku masih menikah,” sambungnya.

Diapun memastikan akan melayangkan somasi dalam waktu dekat terhadap mantan ART-nya itu. “Dan aku bakal aku somasi nanti,” pungkas Nathalie Holscher. (nin/pojoksatu)