Nathalie Holscher Layangkan Somasi, Ultimatum Mantan ART untuk Minta Maaf 3 x 24 Jam

mantan asisten tuduh Nathalie Holscher selingkuh
Nathalie Holscher layangkan somasi terbuka ke mantan ART-nya.

POJOKSATU.id, NATHALIE Holscher akhirnya melayangkan somasi secara terbuka untuk mantan asisten rumah tangga (ART) yang telah menuduhnya selingkuh saat masih menjadi istri Sule.


Surat somasi Nathalie Holscher diunggah di laman Instagram-nya, Rabu (19/10/2022) malam. “Bantu tag orangnya ya karena aku diblok,” tulis ibu satu anak itu pada caption postingannya.

Dalam somasi itu, Nathalie mengultimatum ART yang bernama Tri Murwati agar menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

“Somasi terbuka kepada Yth Tri Murwati. Saya Natalia Holscher bersama ini menyampaikan somasi terbuka kepada Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya,” tulisnya.


BACA JUGA : Mantan ART Tuduh Nathalie Holscher Selingkuh saat Masih Jadi Istri Sule

BACA JUGA : Siap-siap Layangkan Somasi, Nathalie Holscher Tantang Mantan ART Tunjukkan Bukti Perselingkuhan

Somasi itu dilayangkannya atas pernyataan Wati dalam video yang beredar. “Yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah. Saya sangat meyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik,” jelasnya.

Ibunda Adzam itu memberikan waktu 3 x 24 jam untuk permintaan maaf, jika tidak akan ada langkah hukum yang akan dibuatnya.

“Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar Tri Murwati dalam tempo 3 X 24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka. Dengan somasi terbuka ini saya sampaikan untuk dapat ditanggapi dan dilaksanakan,” tegasnya.

Sebelumnya, Wati mantan ART tersebut menyatakan Nathalie Holscher selingkuh dan klaim menyaksikan dengan matanya sendiri. (nin/pojoksatu)