Mantan ART Tuduh Nathalie Holscher Selingkuh saat Masih Jadi Istri Sule

mantan asisten tuduh Nathalie Holscher selingkuh
Nathalie Holscher layangkan somasi terbuka ke mantan ART-nya.

POJOKSATU.id, NATHALIE Holsher dituduh selingkuh saat masih jadi istri komedian Sule. Hal yang menghebohkan itu diungkapkan sang mantan asisten rumah tangga (ART), bernama Wati ke publik.


Wati menyebut menyaksikan langsung Nathalie Holscher selingkuh, namun tak memiliki bukti. Termasuk, siapa laki-laki yang dituduhnya sebagai selingkuhan Nathalie tak juga disebutnya siapa.

“Kan kemari dikatakan suaminya selingkuh mungkin dia (Nathalie) takut ketahuan. Aku lihat dari mataku sendiri,” ujarnya seperti pada video yang diunggah akun @insta_julid, Rabu (19/10/2022).

Wati mengatakan sejati enggan membuka perselingkuhan mantan bosnya itu, namun dia berdalih karena sakit hati terpaksa mengungkapkan ke publik.


“Memang aku enggak punya bukti foto, video. Tapi aku melihat sendiri. Maaf bukannya aku mau ikut campur, terpaksa buka suara karena aku benar-benar sakit hati,” tegasnya.

BACA JUGA : Tak Peduli Dicap Janda Genit, Cuan Adalah yang Terpenting Bagi Nathalie Holscher

BACA JUGA : Ekspresi dan Ucapan Boy William di Acara TV Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Memusuhinya Bertahun-tahun

Dia menyebutkan sebagai saksi hidup perselingkuhan Nathalie. “Yang aku lihat segitunya, apa yang aku lihat dengan mata kepala aku sendiri. Aku saksi hidup, mungkin dia ketakutan kebongkar,” jelasnya.

Pun dia mengaku belum semua membongkar aib Nathalie. “Aku enggak sejahat itu, aku masih ada perasaan walaupun aku sebagai ART disakiti,” sebutnya.

Wati sendiri tak menyebut telah diperlakukan seperti apa sehingga merasa sakita hati. “Aku enggak sepenuhnya membuka aib orang, itu biar urusan dia (Nathalie Holscher) dan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)