Ekspresi Jijik Wajah Boy William di Satu Acara TV Bikin Ayu Ting Ting Nangis hingga Putuskan Komunikasi selama 4 Tahun

Ayu Ting Ting dan Boy William baikan setelah empat tahun musuhan.
Ayu Ting Ting dan Boy William baikan setelah empat tahun musuhan.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting akhirnya mau jujur tentang penyebabnya memutuskan komunikasi selama empat tahun dengan Boy William.


Ternyata hati Ayu Ting Ting sakit, terluka, mendapati Boy William yang sudah dianggapnya sahabat dekat telah merendahkannya di salah satu acara TV.

“Aku lagi ada di salah satu acara entah apa acaranya aku lupa namanya. Aku lupa entah sama siapa itu acara, terus ada gimmick, elu tahu sendiri di TV ada gimmick,” ujar Boy mengawali perbincangan mendalamnya dengan Ayu Ting Ting di konten YouTube-nya, Selasa (18/10/2022) malam.

“Jadi waktu itu ada satu papan yang diangkat dengan muka-muka artis. (Dia ditanya) ‘ini boy menurut lu gimana’. Muncullah satu papan Ayu Ting Ting. Apa yang lu lihat yang bikin lu marah pada saat itu?,” tanya Boyke Ayu.


Ayu mengatakan dia kecewa karena saat Boy ditanya di acara TV itu, dia menunjukkan ekspresi jijik ketika muncul wajah pelantun Sambaldo tersebut.

“Karena muka lu kayak orang jijik. Fans-fans gua melapor dan muka lu yang kayak ‘hah’. Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo yang tidak pengen kudengar dan gua lihat,” jelas Ayu.

BACA JUGA : Berantam Dua Kali dengan Boy William, Ayu Ting Ting : Gua Kesal Karena Lu Enggak Bertangung Jawab

Penyanyi berusia 30 tahun itu mengungkapkan kekecewaannya karena sejak lama mengenal Boy, namun malah menyakitinya.

“Gua merasa gua dekat sama lu dari dulu. Perjuangan kita sama-sama nol. Dari bahkan lu enggak bisa ngomong bahasa Indonesia, gua enggak bisa ngomong Bahasa Inggris. Kita berdua sudah kayak apaan tahu, kerjaan kita ambil bareng, dan satu acara gue lihat lu begitu,” kenang Ayu.

Boy mengaku lupa bagaimana dirinya bisa mengeluarkan ekspresi yang membuat Ayu kecewa.

“Gua enggak tahu kenapa bikin reaksi kayak gitu. Dalam hati gue enggak ada niat ke arah saya. Biasalah gua kan kadang-kadang suka ekspresif, tapi elu nangkapnya (beda),” jelas Boy.

BACA JUGA : Samperin Ayu Ting Ting di Keramaian demi Minta Maaf, Boy William : Jujur, Gue Jiper

Ayu mengatakan harusnya sebagai teman dekat, dia berharap Boy bisa meredam situasi bukan malah membuat publik beropini.

“Bagi gua alangkah baiknya kalau lu berekspresinya lebih baik. Dan ekspresi lu tu tidak ngebuat orang-orang berpikir ‘kok gitu’. Bukan gua doang loh yang mikir begitu,” sebutnya.

Saat itu, Ayu mengaku menelepon tim manajemen mereka, yang sama-sama di naungan SMN dengan menangis. “Ya kesal, gua langsung telepon Dona, gua nangis-nangis, kata-kata wah (kesal),” kenang Ayu.

Boy memastikan dia tak ada niat meremehin Ayu. “Gua minta maaf karena mengeluarkan muka-muka kayak gitu,” ujar Boy.

“Bukan ngeremehin sih Boy, lebih tepatnya kayak orang jijik,” timpal Ayu.

“Gua enggak pernah jijik sama lu. Lu percaya gua jijik sama lu?,” tanya Boy lagi.

BACA JUGA : Blak-blakan, Ayu Ting Ting Akui Musuhan dengan Boy William selama Empat Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya

Ayu mengatakan tidak mengerti hati orang, dia tampaknya cukup bisa menilai apa yang baik di depan dan belakangnya.

“Gua enggak tahu, enggak ada yang tahu hati manusia boy. karena buat gua kalau sudah berteman dan sayang sama orang, gua akan sepenuhnya full sayang, mau dia gimanapun, tapi kalau gua sudah sayang, gua sayang,” tegasnya.

Boy pun meminta maaf kesekia kali. “Gua minta maaf kalau eskpresi gua kayak begitu kemarin, meskipun gua, kesadaran gua enggak sengaja,” imbuh Boy William.

Boy mengaku senang bisa berdamai dengan Ayu. “Lihat aku happy bisa ngobrol lagi sama elu. Gua mau Indonesia tahu, kalau orang punya masalah bisa diselesaikan, enggak dicuekin empat tahun,” ungkapnya.

Sementara itu Ayu memuji Boy yang berani meminta maaf. Dan, hubungan mereka saat ini ibarat orang menikah yang rujuk.

“Gua sebenarnya kalau marah udah. Enggak ada dendam, cuma WA aja yang diblok, Instagram enggak, cukup tahu Boy begitu. Yang gua senang lu berani mengakui kesalahan terus minta maaf. Hari ini kita rujuk, kita baik-aja sekarang,” pungkas Ayu Ting Ting. (nin/pojoksatu)