Ekspresi dan Ucapan Boy William di Acara TV Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Memusuhinya Bertahun-tahun

Boy William dan Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Boy William sempat musuhan empat tahun dan akhirnya baikan,

POJOKSATU.id, TERKUAK acara TV mana yang membuat Ayu Ting Ting musuhan dengan Boy Ting Ting selama bertahun. Ternyata, itu adalah Rumah Seleb MNCTV yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Acara yang telah ‘dibungkus’ itu sempat mengundang Boy William sebagai bintang tamu. Gimmick di acara itu menghancurkan hati Ayu Ting Ting, melihat sahabatnya seakan merendahkannya.

Saat itu, Raffi Ahmad mempertanyakan ke Boy William tentang kabar empat artis yang pernah dekat dengannya. Ada empat foto yang ditunjukkan saat itu.

“Fakta atau hoaks, diam-diam Boy William pernah dekat dengan empat selebritit papan atas sekaligus, ada Cinta laura, Sherly, Sheila Dara dan Ayu Ting Ting, itu fakta atau hoaks?,” tanya Raffi di video yang masih beredar sampai sekarang di YouTube.


Tak disangka Boy malah mempertanyakan mengapa ada nama Ayu Ting Ting. “Itu yang terakhir kenapa disebut tuh?,” ujarnya. “Enggak enak kalau lu yang nanya,” sambungnya ke Raffi.

Ketika itu, gosip Ayu memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad masih booming. Meski, Ayu sendiri telah memilih menjauh dan tak ingin satu acara lagi dengan Raffi ditandai dengan hengkang dari Pesbuker ANTV.

Raffi yang kaget dengan kata-kata Boy menoleh ke istrinya. “Aku cuma baca (pertanyaan), sayang,” ujarnya ke Nagita.

BACA JUGA : Ekspresi Jijik Wajah Boy William di Satu Acara TV Bikin Ayu Ting Ting Nangis hingga Putuskan Komunikasi selama 4 Tahun

Nagita pun merespon dengan mengaku tak kenal dengan Ayu. Statement yang sempat viral beberapa tahun lalu yang membuat Ayu terus-terusan dihujat.

“Aku sih enggak kenal,” timpal Gigi-sapaan Nagita Slavina.

Raffi yang mendengar jawaban istrinya, mengaku kalau Gigi hanya gimmick. “Suka gimmick (bilang enggak kenal Ayu),” ungkap Raffi.

Saat itu, potongan video acara tersebut viral, namun tak ada yang tahu bahwa ucapan dan ekspresi Boy yang membuat Ayu terluka berat.

BACA JUGA : Berantam Dua Kali dengan Boy William, Ayu Ting Ting : Gua Kesal Karena Lu Enggak Bertangung Jawab

Setelah bertahun-tahun, akhirnya Boy minta maaf dan mereka berdamai. Dia menjelaskan tak berniat melukai pelantun Sambalado itu.

“Aku lagi ada di salah satu acara entah apa acaranya aku lupa namanya. Aku lupa entah sama siapa itu acara, terus ada gimmick, elu tahu sendiri di TV ada gimmick,” ujar Boy mengawali perbincangan mendalamnya dengan Ayu Ting Ting di konten YouTube-nya, Selasa (18/10/2022) malam.

“Jadi waktu itu ada satu papan yang diangkat dengan muka-muka artis. (Dia ditanya) ‘ini boy menurut lu gimana’. Muncullah satu papan Ayu Ting Ting. Apa yang lu lihat yang bikin lu marah pada saat itu?,” tanya Boy ke Ayu.

BACA JUGA : Samperin Ayu Ting Ting di Keramaian demi Minta Maaf, Boy William : Jujur, Gue Jiper

Ayu mengatakan dia kecewa karena saat Boy ditanya di acara TV itu, dia menunjukkan ekspresi jijik ketika muncul wajahnya.

“Karena muka lu kayak orang jijik. Fans-fans gua melapor dan muka lu yang kayak ‘hah’. Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo yang tidak pengen kudengar dan gua lihat,” jelas Ayu.

“Gua merasa gua dekat sama lu dari dulu. Perjuangan kita sama-sama nol. Dari bahkan lu enggak bisa ngomong bahasa Indonesia, gua enggak bisa ngomong Bahasa Inggris. Kita berdua sudah kayak apaan tahu, kerjaan kita ambil bareng, dan satu acara gue lihat lu begitu,” kenang Ayu.

Penyanyi berusia 30 tahun itu, mengatakan harusnya sebagai teman dekat, dia berharap Boy bisa meredam situasi bukan malah membuat publik beropini.

“Bagi gua alangkah baiknya kalau lu berekspresinya lebih baik. Dan ekspresi lu tu tidak ngebuat orang-orang berpikir ‘kok gitu’. Bukan gua doang loh yang mikir begitu,” sebutnya.

Boy memastikan dia tak ada niat meremehin Ayu Ting Ting. “Gua minta maaf karena mengeluarkan muka-muka kayak gitu,” ujar Boy William. (nin/pojoksatu)