Blak-blakan, Ayu Ting Ting Akui Musuhan dengan Boy William selama Empat Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya

Ayu Ting Ting dan Boy William musuhan
Ayu Ting Ting akui musuhan engan Boy William selama empat tahun. Foto : YouTube QissTV.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting mengakui musuhan dengan Boy William selama empat tahun. Keduanya akhirnya berdamai setelah Boy meminta maaf.


Ayu Ting Ting mengaku senang bisa baikan dengan Boy William, teman yang disebutnya dari awal saat mereka membangun karir.

“Senang banget akhirnya aku sama Boy bisa berdamai, walaupun masih ada rasa kepaksa dikit. Jujur aku senang aku dan Boy baikan,” ujar Ayu di Channel Qiss YouTV, Selasa (18/10/2022) malam.

Rasa lega juga ditunjukkan Boy William setelah permintaan maafnya diterima. Diapun mengatakan tak banyak yang tahu bahwa mereka musuhan selama ini.


“Tahu enggak lucunya, masyarakat kan enggak tahu, paling orang-orang di sekitar yang tahu. Tapi itu normal, kita manusia pasti ada masalah satu sama lain. Tapi masyarakat enggak tahu, kita selalu dijodoh-jodohin,” timpal Boy.

BACA JUGA : Setelah Tolak Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting Ternyata Hanya Anggap Victor Agustino sebagai Adik

BACA JUGA : Sempat Musuhan, Ayu Ting Ting dan Boy William Baik, Pamer Momen Malam Mingguan Bareng

Ayu mengatakan Boy sendiri telah berkali-kali minta maaf. Namun, hatinya belum tergerak hingga akhirnya bulan lalu momen itu datang.

“Selama empat tahun kita enggak ngobrol, karena ada masalaah tertentu. Kalian bisa tahulah masalahnya apa. Tapi lu sudah beberapa kali minta maaf ya, Boy,” ungkap pelatun Sambalado itu.

Boy menjelaskan sejatinya, dia tipikal orang yang kalau ada masalah ingin meminta maaf langsung. Namun, faktanya Ayu yang cuek terhadapnya selama itu.

“Gua kalau ada masalah pengen minta maaf langsung, elunya yang nyuekin gua, puyeng gua sama ini orang. Gua WA panjang lebar kayak gua WA ke pacar, ini pacar juga kagak, kayak tulis surat cinta, tapi dicuekin,” kenang Boy.

BACA JUGA : Model Clara Tan Alami Kekerasan Fisik dari Mantan Pacar, Dicekik, Ditampar dan Ulu Hatinya Dipukul

Ayu pun menjelaskan, dia orang yang sensitif ketika menyangkut sahabat dekat yang menyakiti. Dia menganggap Boy seperti keluarga, jadi dia tak menyangka ternyata tega menyakiti juga.

“Karena gua termasuk tipe yang kalau sudah sayang sama orang, sensitif, dan gua sayang banget. Apalagi Boy ini dari awal berkarir bareng dari nol. Dekat banget susah bareng sampai Boy jadi kayak sekarang, aku kayak sekarang, banyak cerita yang kita laluin,” bebernya.

“Ketika dia ngecewain gua, guanya marah. Mungkin kalau gua enggak dekat sama dia, mungkin bodo amat. Cuma karena sudah sayang sama dia, sudah kayak sahabat, keluarga, sekalinya nyakitin, gua ngerasa ‘gila ya padahal gua menganggapnya kayak keluarga, sayang banget, kok dia cuma segini sama gua’,” ungkap ibu satu anak itu.

Obrolan yang mencair antar keduanya dipenuhi ungkapan kata sayang. Dan Boy mengakui rindu sosok Ayu Ting Ting.

“Aku kangenlah sama lu yu (Ayu Ting Ting), ngobrol bareng. Kita kalau ngonrol itu kayak gini kayak Tom and Jerry. Hubungannya no hurt feeling, becanda, enggak ada sakit hati. Cuma waktu itu ada maslaah keceplosan apalah,” ujarnya.

“Intinya lama enggak ngobrol, Tom and Jerry sekarang kembali lagi,” pungkasnya Boy William. (nin/pojoksatu)