Berantam Dua Kali dengan Boy William, Ayu Ting Ting : Gua Kesal Karena Lu Enggak Bertangung Jawab

Ayu Ting Ting dan Boy William
Ayu Ting Ting dan Boy William mengenang masa-masa mereka dua kali musuhan. Foto : YouTube : Boy William.

POJOKSATU.id, BOY William dan Ayu Ting Ting ternyata tak hanya sekali berantam. Momen pertama perselisihan antarkeduanya, terjadi saat promosi Dimsum Martabak Movie, beberapa tahun silam.


“Selama empat tahun kita enggak ngobrol. Setelah film Dimsum Martabak selesai, masyaraat suka banget dengan chemestry kita, tapi di balik itu semua, kita punya masalah,” ujar Boy William ke Ayu Ting Ting di kanal YouTube-nya, Selasa (18/10/2022) malam.

“Kita berantam dua kali, pas promo film pertam kali, lu kesal sama gua,” sambung Boy.

Ayu Ting Ting pun menjelaskan kekesalannya pertama ke Boy William lantaran di film garapan Raffi Ahmad itu, Boy tidak promosi dengan porsi yang sama dengannya. Padahal mereka berdua sebagai pemeran utama.


BACA JUGA : Teringat Sakit Masa Lalu dengan Enji, Ayu Ting Ting Menangis sampai Terisak Nyanyikan Lagu ‘Bunga Pengantin’

“Ya gara-gara kita sudah janji promo bareng-bareng. Karena in film pertama gue, terus lu ngutamain cinta lu itu ya. Terus lu enggak mau kerja profesional. Terus gua yang disuruh promosi sendirian, ya kesal lah,” jelas Ayu.

Boy diketahui pergi ke Amerika Serikat bersama kekasihnya dahulu yaitu Karen Vendela, daripada melakukan promosi film.

“Ngapain gua jealous, gua kesal karena lu enggak bertangung jawab. Ini film kita berdua, harusnya susah senang, promo, kita lakukan bareng-bareng,” ungkap Ayu.

“Mungkin seandainya lu ikut gue setiap promo kemana-kemana, mungkin penonton kita lebih dari itu karena orang itu senang sama chemestry kita, terus lu lepas tanggung jawab begitu saja,” sambungnya.

BACA JUGA : Blak-blakan, Ayu Ting Ting Akui Musuhan dengan Boy William selama Empat Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya

Boy menggoda Ayu apakah kekesalannya temannya itu karena cemburu.

“Kurang ajar lu, gua enggak jealous. Cuma maksudnya lu ke Amerika-nya enggak bisa nanti dulu, urusin kerja lu yang sama gue,” pungkas Ayu Ting Ting. (nin/pojoksatu)