Wendy Walters Tegaskan Tak Pernah Menuduh Rossa Selingkuh dengan Reza Arap

Wendy Walters tak ingin balikan dengan reza Arap
Wendy Walters menangis mengungkapkan nasib rumah tangganya dengan Reza Arap. Foto : YouTube Luna Maya.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM Wendy Walters mengungkapkan pernikahannya dengan Reza Arap dalam proses perceraian. Perpisahan itu terjadi lantaran suaminya selingkuh. Namun, dia memastikan tak pernah menuduh Rossa jadi selingkuhan Reza Arap.


Wendy mengatakan beberapa tweet-nya di Twitter untuk menyindir Reza Arap bukanlah tentang Rossa. Diantaranya yang dikaitkan netizen adalah, ketika dia membuat status ‘teh celup’. Warganet menghubungkannya dengan Rossa yang disapa teteh.

“Kemarin aku ngepost Twitter teh celup orang-orang spekulasi ke satu orang, tapi sebenarnya bukan. Tapi mereka (netizen) sembarang menarik orang,” jelasnya di YouTube Luna Maya.

“Aku disoroti, aku paham di internet bebas berspekulasi. (Tapi) enggak ada sama sekali (nuduh). Karena aku enggak nyebut siapaun. Ini antara aku sama dia orang (Reza Apa. Tujuanku untuk suami, bukan ke siapa-siapa, netizen nyambung-nyambungin, tapi sebenarnya enggak,” bebernya.


BACA JUGA : Akui Perasaan Cinta Sudah Lenyap, Wendy Walters Ogah Balikan dengan Reza Arap

BACA JUGA : Wendy Walters Sempat Tanya Alasan Suaminya Selingkuh, Jawaban Reza Arap Bikin Sakit Hati

Wendy Walters mengatakan Reza sudah mengakui perselingkuhan dengan perempuan lain. Dan, itu bukan hanya dengan satu perempuan tapi beberapa orang.

“Sebenarnya yang terjadi lebih parah dari yang media tulis. Cuma aku enggak punya kapasitas menjelaskan itu semua,” jelasnya.

Wendy mengatakan tak pernah menyangka bisa mendapati Reza Arap selingkuh sebegitunya. Karena selama ini, dia akhirnya mengetahui bahwa orang-orang terdekat menyembunyikan itu.

“Kenapa aku enggak tahu (soal perselingkuhan sebelumnya) karena rapi. Dan orang-orang terdekat dia ngebantu semua,” tukasnya.

Dengan apa yang sudah dialaminya, dia mantap berpisah dari Reza Arap. “(Hubungan saat ini dengan Reza Arap) ya lagi tidak baik-baik saja. Masih (suami istri), tapi lagi proses pisah. Sudah (mantap pisah),” ujarnya.

Gegara perselingkuhan Reza Apa, Wendy mengaku traumana mendalam. “Lumayan trauma, sampai di titik ketemu cewek dimanapun enggak bisa percaya bahkan orang terdekat aku. Karena aku ngerasa badut aja selama ini. Tanpa tahu apa-apa, belakangan ini baru tahu setelah menikah,” tukas Wendy Walters. (nin/pojoksatu)