Wendy Walters Sempat Tanya Alasan Suaminya Selingkuh, Jawaban Reza Arap Bikin Sakit Hati

Reza Arap akui selingkuh dari Wendy Walters.
Reza Arap akui selingkuh dari Wendy Walters.

POJOKSATU.id, WENDY Walters mengatakan suaminya telah mengakuinya telah berselingkuh. Sebagai istri diapun mempertanyakan alasan Reza Arap selingkuh.


Wendy Walters menyebut Reza Arap selingkuh karena memang ingin berhubungan dengan cewek lain saja. Alasan yang membuatnya sakit hati dan trauma hingga memutuskan berpisah.

“Aku tanya memang enggak puas? Terus dia bilang ya dia pengen coba ke cewek lain aja,” ujar di YouTube Luna Maya.

Dia mengatakan mereka telah pisah rumah dan merasa ini jalan terbaik. “Sebenarnya pas aku keluar dari rumah karena sebelumnya aku sudah kasih dia kesempatan beberap kali, akhirnya dikecewakan lagi. Memang ribut terus, ya udah deh,” jelasnya.


Sejatinya ini bukan kali pertama mereka pisah rumah, sebelum kejadian selingkuh, Reza Arap sempat minta jarak agar kedua belah pihak saling intropeksi.

“Ya udah gua kelur dari rumah, kita sama-sama mikir. Aku mikir apakah ada muncul rasa kangennya apa enggak. Tapi di saat aku sendiri aku lebih tenang,” sebutnya.

BACA JUGA : Sambil Menangis, Wendy Walters Ungkap Trauma hingga Mantap Berpisah dari Reza Arap

BACA JUGA : Ngakunya Psikis Terganggu, Ternyata Rizky Billar Aktif di Medsos, Tulis Komentar Kasar ke Mantan Manajernya

Oleh karena, Wendy mengatakan sudah bulat bercerai meski itu hal yang paling ditakutinya. Sebagai anak yang tumbuh dari keluarga broken home, dia paham dampak perceraian.

“Bercerai sih, aku dulunya juga takut juga sama perceraian, karena keluarga aku juga broken home, dari pihak dia juga sama. Dari awal menikah aku bilang kita berdua dari keluarga broken, aku mau keluarga yang haromnis, apapun yang terjadi enggak ada kata berpisah,” bebernya.

“Cuma kadang mood dia enggak stabil karena kalau lagi berantam dia pakai itu cerai-cerai. Sampai di titik aku sudah capek banget, ya sudah aku yang minta cerai kali ini, di saat aku mengatakan yang yakini,” tegas Wendy Walters. (nin/pojoksatu)