Sambil Menangis, Wendy Walters Ungkap Trauma hingga Mantap Berpisah dari Reza Arap

Wendy Walters
Wendy Walters menangis mengungkapkan nasib rumah tangganya dengan Reza Arap. Foto : YouTube Luna Maya.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM Wendy Walters mengungkapkan siap berpisah dari Reza Arap. Dia merasa rumah tangga mereka tidak lagi bisa dipertahankan, setelah dia mengetahui fakta perselingkuhan sang suami.


“(Hubungan saat ini dengan Reza Arap) ya lagi tidak baik-baik saja. Masih (suami istri), tapi lagi proses pisah. Sudah (mantap pisah),” ujar Wendy Walters sambil menangis, saat berbincang dengan Luna Maya, di kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (8/10/2022).

Wendy mengatakan kesal dengan semua yang dialaminya. Apalagi, ternyata apa yang diketahuinya soal perselingkuhan suaminya lebih parah daripada yang ter-blow-up ke media sosial.

“Sebenarnya yang terjadi lebih parah dari yang media tulis. Cuma aku enggak punya kapasitas menjelaskan itu semua,” jelasnya.


Gegara perselingkuhan Reza Apa, Wendy mengaku traumana mendalam. “Lumayan trauma, sampai di titik ketemu cewek dimanapun enggak bisa percaya bahkan orang terdekat aku. Karena aku ngerasa badut aja selama ini. Tanpa tahu apa-apa, belakangan ini baru tahu setelah menikah,” tukasnya.

BACA JUGA : Diselingkuhi Reza Arap, Wendy Walters Sebut Sudah Berusaha Jadi Istri yang Baik

BACA JUGA : Beredar Video Diduga Wendy Walters Tangkap Basah Reza Arap Selingkuh di Kamar Bareng Perempuan Lain

Wendy mengatakan tak pernah menyangka bisa mendapati Reza Arap selingkuh sebegitunya. Karena selama ini, dia akhirnya mengetahui bahwa orang-orang terdekat menyembunyikan itu.

“Kenapa aku enggak tahu (soal perselingkuhan sebelumnya) karena rapi. Dan orang-orang terdekat dia ngebantu semua,” tukasnya.

Sejatinya, Wendy mengungkapkan sejak pacaran sering mencurigai adanya perselingkuhan. Namun, tiap kali klarifikasi ke Reza Arap, dia merasa Reza membalikkan pertanyaan bahwa semakin dicurigai akan semakin dibuat. “Kayak aku yang jahat karena punya pemikiran begitu (Reza selingkuh),” timpalnya.

Hingga saat menikah, ada beberapa yang warning, namun dia masih menafikan hingga akhirnya mendapati fakta dengan mata kepalanya sendiri. Dan Reza akhirnya mengakui bahwa dia selingkuh.

“Baru menyadari setelah orang terdekat ngomong ke aku, sebelumnya ada yag ngomong tapi enggak ada bukti yang aku lihat dari mata kepalaku sendiri. Pas setelah ada bukti yang aku lihat dengan mata kepalaku sendiri. Aku tanya ke dia, mengakui, apa yang dia lakukan dia sudah akuin ke aku benar (selingkuh),” tutur Wendy Walters. (nin/pojoksatu)