Akui Perasaan Cinta Sudah Lenyap, Wendy Walters Ogah Balikan dengan Reza Arap

Wendy Walters tak ingin balikan dengan reza Arap
Wendy Walters menangis mengungkapkan nasib rumah tangganya dengan Reza Arap. Foto : YouTube Luna Maya.

POJOKSATU.id, WENDY Walters menegaskan tidak akan mau balikan dengan suaminya, Reza Arap. Alasan utamanya selain dengan berbagai pengkhianatan, melainkan juga perasaannya yang sudah lenyap.


“Kalau masih dibilang masih cinta, waktu awal aku keluar dari rumah aku sempat ngomong ke dia bahwa the feelling is gone (perasaan itu telah hilang,” tegas Wendy Walters di kanal YouTube Luna Maya.

Wendy juga mengungkapkan sudah berulang kali memberi kesempatan ke Reza Arap. “Dikasih kesempatan yang sama, tapi lu enggak ada berubahnya sama sekali. Ini yang ketahuan (selingkuh) loh, yang enggak ketahuan enggak tahu lagi,” sambungnya.

Pun, dia merasa sudah tidak merasaka kenyamanan tinggal satu atap dengan Reza Arap. “Kayak rumah tempat ternyaman tapi pas gua pulang ke rumah aku enggak nyaman, harusnya jadi tempat peristirahatan ku tapi aku capek terus,” lanjutnya.


Wendy mengatakan dirinya dan Reza sudah berusaha memperbaiki pernikahan termasuk mendatang psikolog. Tapi tetap tak berhasil.

“Kita sudah ke psikolog, sudah gonta ganti psikolog beberapa kali, jalan berdua sudah kita lakuin,” ucapnya.

BACA JUGA : Wendy Walters Sempat Tanya Alasan Suaminya Selingkuh, Jawaban Reza Arap Bikin Sakit Hati

BACA JUGA : Wendy Walters Sempat Tanya Alasan Suaminya Selingkuh, Jawaban Reza Arap Bikin Sakit Hati

Saat ini, Wendy berharap masih bisa berteman dengan Reza karena menjadi sahabat dianggap lebih tepat daripada suami istri.

“Kayaknya enggak bisa (kalau balikan), mungkin kita lebih cock jadi teman. Enggak tahu kenapa aku ngerasa vibes aku sama dia cocoknya jadi teman. Kita pernah ketemu lagi as friends sebelum kejadian aku ketahuan semuanya (Reza selingkuh), ngobrol nyantai,” sebutnya.

“Kita heran kok ngobrol begini kita nyambung-nyambung aja. Pada saat itu kita sadari menempatkan diri sebagai teman, bukan pasnagan. Jadi mungkin cocoknya jadi teman,” ungkap Wendy.

Dan, setelah Reza ketahuan selingkuh, Wendy berpikir tidak akan bisa mereka berteman. Tapi dia yakin waktu akan menjawab.

“Kayaknya butuh waktu. Banyak juga pasangan yang pisah bisa jadi teman,” tegasnya.

Kepada Reza Arap, Wendy Walters menitipkan pesan. “Thank you sudah nuntun aku juga di titik ini, sudah banyak ngarahin aku ini itu. Sori ternyata aku masih banyak kurang, belum memenuhi yang kamu butuhin,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)