Dapat Kado Mobil Mewah dari Pengagum Rahasia, Luna Maya Penarasan Siapa Sosok Misterius Itu

Luna Maya
Luna Maya. Foto. Instagram/@lunamaya.

POJOKSATU.id, AKTRIS Luna Maya mendapat kado mobil mewah dari sosok misterius yang mengaku sebagai pengagum rahasia. Padahal, ulang tahunya sudah lama lewat.


Saat menerima kado itu, tentu saja Luna Maya terkejut. Mobil mewah berpita merah yang hadir di rumahnya itu dia pandangi. Karena penasaran, Luna Maya pun langsung melihat-lihat bagian dalam mobil tersebut.

Dan, desain pada mobil yang diberikan sosok misetrius itu benar-benar mewah serta elegan.

Luna semakin penasaran dengan mobil yang tak pernah dipesannya itu. Saat itulah dia melihat sebuah surat yang ditujukan untuknya dari sang sosok misterius.


Melansir kanal YouTube Luna Maya, Kamis (6/10/2022), artis yang masih belum melepas masa lajang itu pun langsung membaca surat tersebut.

“Dear Luna Maya, Happy belated birthday dari pengagum rahasia. Semoga kamu suka,” baca Luna Maya.

BACA JUGA : Yakini Pelaku KDRT Sulit Berubah, Dewi Perssik Dukung Lesti Bercerai dari Rizky Billar

BACA JUGA :  Bahas Lesti-Rizky Billar, Mendadak Sebut Wajar Memaki dan Memukul untuk Pengantin Baru, Inul Daratista Didesak Klarifikasi

Tampak ekspresi senang dari wajah Luna Maya. Meski begitu, dia juga penasaran dengan sosok miosterius seperti dalam surat tadi.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu sampai menanyakan kembali kepada beberapa timnya untuk mencari tahu sosok yang mengirimkan mobil mewah itu.

Tapi bukan jawaban yang Luna Maya dapatkan. Tak pelak dia semakin penasaran. Sehingga, diapun menyerah, dia hanya bisa mengucapkan terima kasih pada sosok misterius tersebut.

“Tapi siapa pun anda yang ngirim mobil ini thank you so much. Aku gak tau, gak nyebutin nama, ini bener-bener super rahasia tapi aku cuma mau bilang thank you banget udah ngirimin kado spesial banget. I love you even though I don’t know you, thank you. Ini beneran makasih loh. Terharu, pertama kali gue dapat kado mahal,” ujar Luna Maya.

Setelah itu, Luna Maya lantas segera menjajal mobil baru yang disebut menjadi kado ulang tahunnya. Padahal, ulang tahun Luna Maya sudah terlewat dua bulan. (nin/pojoksatu)