Tampil Tanpa Make Up, Wajah Brisia Jodie Dihina, Verrell Bramasta Beri Semangat

Brisia Jodie dihujat.
Brisia Jodie dihujat. Foto : Instagram/@brisiajodie96.

POJOKSATU.id, PERLAKUAN tidak dimenyenangkan diterima penyanyi Brisia Jodie yang dihina netizen, lantaran tampil apa adanya tanpa make up. Verrell Bramasta pun memberikan semangat.


Hinaan yang diterima Brisia Jodie itu diungkapkannya lewat postingan Instagram Story-nya. Dia menunjukkan DM dari netizen yang mengirimkan pesan dengan kata-kata kasar.

Ini bermula saat diri membuat polling di Instagram dengan memposting wajah tanpa make-up. “Rate seberapa cantik aku?,” tulisnya.

Tak disangka, sebagian netizen malah menghina wajah aslinya itu. “Niat cuma main-main malah nyakitin hati ya,” tulisnya.


Gegara komen-komen netizen yang menghina fisik itu, membuat Jodie tidak percaya diri menunjukkan wajah tanpa make up.

“Comment-comment yang bikin aku kadang enggak pede buat tampil bareface, ‘ternyata aslinya enggak putih ya’, ‘skincare mulu tapi enggak berubah-ubah’, ‘ternyata belum glow up’ ternyata. Dan masih banyak commment negative lainnnya yang kadang bikin aku enggak mood buka DM, karena bisa bikin aku enggak mood aku,” ungkapnya.

BACA JUGA : Putus dari Julian Jacob, Pacar Baru Brisia Jodie Bukan Public Figure : Yang Sekarang Setia

BACA JUGA : Rizky Billar Bantah Membanting, Pengacara Sebut Kliennya Sempat Menjenguk Lesti di RS

BACA JUGA : Rizky Billar Tak Hadir ke Polres Jaksel, Hanya Diwakili Kuasa Hukumnya, Ngaku Terganggu Psikisnya hingga Bantah KDRT

Jodie mempertanyakan keinginan netizen terhadapnya sampai tega menghina. “Emang orang-orang ekspektasinya aku seputih apa sih? Seputih BlackPink? Aku juga bukan lahir dari gen yang putih guys, padahal aku sudah pernah bahas ini sebelumnya,” jelasnya.

“Enggak ada salahnya orang posting muka bareface ataupun lagi breakout di muka bareface ataupun lagi breakout di social media itu kan hak masing-masing selama mereka percaya diri. Kalian juga enggak tahu kan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya,” sambungnya.

Apa yang menimpa Jodie memantik reaksi Verrell Bramasta, yang memberikan pendapatnya hingga semangat buat sahabatnya itu.

“Heran banget sama orang suka menghina fisik, mau kulitnya putih atau gelap enggak masalah selama itu sehat. Lagian menurut aku semua perempuan termasuk Jodie itu cantik dengan warna kulit apapun. Semangat ya Brisia Jodie, sudah jangan dengarin kata netizen,” tulis Verrell Bramasta. (nin/pojoksatu)