Rizky Billar Tak Hadir ke Polres Jaksel, Hanya Diwakili Kuasa Hukumnya, Ngaku Terganggu Psikisnya hingga Bantah KDRT

Rizky Billar
Rizky Billar. Instagram/@rizkybillar

POJOKSATU.id, PESINETRON Rizky Billar tidak hadir langsung memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.


Rizky Billar hanya diwakili tim kuasa hukumnya yang hadir pukul 13.14 WIB di Polres Jakarta Selatanm, Kamis (6/10/2022). Ada dua pengacara yang terlihat keluar dari mobil dan memberikan keterangan ke awak media sebelum masuk ke kantor polisi.

Kuasa hukumnya mengaku Rizky Billar kliennya berhalangan hadir karena mengalami gangguan psikis. Mereka pun membawa surat yang akan diberikan ke polisi.

“Saya mewakili Billar, karena beliau terganggu psikisnya, lagi manggil ustaz dan ada kesibukan tidak bisa datang kemari,” ujarnya pada siaran Live kanal Seleb Cam.


Kemudian, pengacaranya mengatakan Billar mengalami gangguan psikis karena melihat hujatan di media sosial. “Enggak bisa datang dia, terganggu psikisnya terkait isi media sosial, berita narasi yang tidak sepantasnya dilakukan netizen,” sebutnya.

BACA JUGA  : Sungguh Tega Rizky Billar, Selain Dibanting dan Dicekik, Lesti Kejora Ternyata Juga di Smackdown

BACA JUGA : Ternyata Perselingkuhan Terungkap saat Rizky Billar Salah Bawa HP ke Toilet, Lesti Lihat Chat Mesra Sang Suami

BACA JUGA :KDRT Lesti Kejora, Mental dan Fisik Terluka, Kondisi Telapak Tangan Terjadi Pembengkakan

Disebutkan tak hanya Billar, sang ibu juga mengalami gangguan psikis. “Dia dan ibunya,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, sang pengacara juga tak membenarkan adanya KDRT, meski sudah ada visum. “Itu enggak (KDRT), walaupun visum ada belum ada pmeriksaan,” jelasnya.

Tim pengacara memastikan Billar akan datang pada pemanggilan selanjutnya. “InsyaAllah minggu depan hadir, akan koorporatif,” ungkapnya.

Soal keberadaan Rizky Billar, pengacara menyebut ada di rumah. Namun, tidak disebutkan ada di rumah yang selama ini ditempati dengan Lesti atau rumah orang tuanya. “Billar ada di rumah,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)