Pengacara Bantah Rizky Billar Lakukan KDRT, Polisi Tambah Geram Sampai Bilang Begini

Rizky Billar
Rizky Billar. Foto : Instagram/@rizkybillar.

POJOKSATU.di, JAKARTA-Bantahan Rizky Billar melakukan KDRT yang disampaikan pengacara suami Lesti Kejora itu mendapat respon dari pihak keoplisian.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menegaskan bantahan pihak Rizky Billar akan dibisa dibuktikan lewat fakta hukum yang ada, seperti visum. Dimana, dari visum memang ada bekas memar.

“Penyidik bekerja dengan fakta hukum ya. Dan juga ada hasil visum yang bisa dibuktilan,” tegasnya, Kamis (6/10/2022).

Zulpan juga memastikan pihak kepolisian kembali menjadwalkan ulang pemeriksaan Rizky Billar, setelah hari ini tidak hadir karena alasan psikis dan kesibukan.


“Pemeriksaan ulang Rizky Billar pada 13 Oktober ya, alasannya karena ada kesibukan,” ujarnya.

BACA JUGA : Rizky Billar Bantah Membanting, Pengacara Sebut Kliennya Sempat Menjenguk Lesti di RS

BACA JUGA : Rizky Billar Tak Hadir ke Polres Jaksel, Hanya Diwakili Kuasa Hukumnya, Ngaku Terganggu Psikisnya hingga Bantah KDRT

Sebelumnya, Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung membantah kliennya melakukan KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora.

Menurutnya pemberitaan terhadap kliennya selama ini dinilai sangat berlebihan. “Oh itu enggak (KDRT), berlebihan itu,” ujarnya.

Ade ErfiL juga menilai, hasil visum KDRT yang dilakukan pihak kepolisan itu, nantinya bisa dibuktikan dengan pemeiksaan kliennya. “Walaupun visum ada tapi kan belum ada pemeriksaan,” ujarnya.

Dia mengklaim dari keterangan kliennya, saat keributan yang ada di rumah, Rizky Billar tidak membanting Lesti melainkan kebanting karena Billar menepis tangan Lesti. (firdausi/pojoksatu)