KDRT Lesti Kejora, Mental dan Fisik Terluka, Kondisi Telapak Tangan Terjadi Pembengkakan

Kondisi terkini Lesti.
Kondisi terkini Lesti.

POJOKSATU.id, JAKARTA- Hasil visum Lesti Kejora telah selesai. Hasilnya, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora seperti orang yang diekroyok para preman.


Pasalnya, ada beberapa luka lebam di telapak tangan belakang disertai dengan pembengkakan.

“Ada luka memar dengan bengkak di telapak tangan bagian belakang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi, Kamis (6/10/2022).

Luka memar juga terjadi di bagian siku belakang tangan kirinya serta di bagian bawah depan Lesti. Dan luka yang dialami Lesti itu semuanya mengalim pembengkakan.


“Semuanya bengkak, lebam, nyeri, dan ada gangguan fungsi,” ujarnya.

Tak hanya itu, leher Lesti Kejora juga mengalami bengkak akibat cekikan yang dilakukan Rizky Billar.

Akibat bengkak yang dialmi Lesti Kejora itu, ia kerap mengalami nyeri di bagian-bagian kekerasan yang dilakukan Rizky Billar.

“Di leher bagian depan ada lukam memar, leban disertai bengkak dan nyeri,” ujarnya.

BACA : Polisi Ungkap Perilaku Rizky Billar ke Lesti Kejora, Ternyata Kerap Jadi Korban KDRT

Seperti diketahui, insiden KDRT itu berawal saat Lesti Kejora mengetahui kabar suaminya Rizky Billar selingkuh dengan wanita lain. Saat ini pula Listi Kejora meminta dirinya agar dipulangkan ke rumah kedua orangtuanya.

Pada tanggal 28 September 2022 dini hari, Lesti Kejora dengan suaminya Rizky Billar bertengkar. Pada saat itu pertengkaran keduanya terjadi dua kali.

Pertengkaran pertama terjadi pada pukul 01.51 WIB dini hari, kemudian pertengkaran terjadi lagi pada pagi hari sekira jam 09.47 WIB.

Selanjutnya pagi harinya sekira jam 09.47 WIB, keduanya bertengkat lagi. Di hari itu Rizky Billar pun kemudian melakukan kekerasa fisik lagi terhadap istrinya itu.

Rizky Billar juga menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi kemudian membantingnya ke lantai, dan dilakukan berulang kembali. (firdausi/pojoksatu)