Agnez Mo Diabadikan Jadi Patung Lilin di Museum Madame Tussauds, Puji Tampilannya yang Sangat Mirip

patung lilin Agnez Mo
Agnes Mo dengan patung lilin yang dipajang di Museum Madame Tussauds Singapura.

POJOKSATU.id, PENYANYI Agnez Mo diabadikan jadi patung lilin Madame Tussauds. Ini menjadi prestasi tersendiri bertepatan dengan 30 tahun dirinya berkarya di dunia tarik suara.


Patung lilin Agnez Mo tersebut telah dipajang di Museum Madame Tussauds Singapura sejak kemarin, langsung diterbangkan dari London, Inggris, sebagai pusat museum tersebut.

Agnez Mo pun membagikan momen dirinya berselfie ria dengan patung tersebut yang benar-benar mirip dengannya bak kembaran.

Penampilan patung lilin itupun dipuji Agnez. Karena, benar-benar mewakili siapa dirinya, bukan dibuat berdasarkan maunya pihak Museum Madame Tussauds.


“Ini baru saja terjadi. Masih terasa begitu nyata. Terima kasih Madame Tussauds karena telah mengenali gadis kecil yang unik ini dalam diri saya, untuk merayakan saya memilih BUKAN versi mereka, tetapi versi saya dari saya, dan untuk merayakan saya yang tidak rusak namun mengganggu sebagai warisan saya. Saya merasa terhormat,” tulisnya di laman Instagram-nya, Kamis (6/10/2022).

BACA JUGA : Sebelum Tenar, Happy Asmara Dibayar Rp50 Ribu untuk Tiga Kali Tampil

BACA JUGA : KDRT Lesti Kejora, Mental dan Fisik Terluka, Kondisi Telapak Tangan Terjadi Pembengkakan

Agnez sangat senang hingga benar-benar meluangkan waktu berfoto berkali-kali dengan patung lilin Madam Tussauds itu yang bakal jadi warisan selamanya.

“Tapi untuk saat ini izinkan saya meluangkan waktu sejenak untuk berada di sini. Mengambil semuanya. Seperti yang selalu saya katakan, Warisan di atas ketenaran. Warisan atas perkara uang,” tegasnya.

Diapun berterima kasih atas perjuangan tim Madam Tussauds. “Terima kasih untuk @madametussauds karena terbang jauh dari London ke LA untuk mewujudkan ini,” ungkapnya.

“Dan untuk @mtssingapore untuk mengungkapkan patung lilin saya kemarin. Dan untuk @prabalgurung terima kasih telah mendandani patung lilin saya. Saya mengagumi Anda dan apa yang Anda perjuangkan. Koleksi Anda ini mewujudkan apa yang benar-benar saya yakini, kesatuan dalam keragaman,” tulis Agnez Mo. (nin/pojoksatu)