Soal Reza Arap Selingkuh dengan Rossa, Deddy Corbuzier : Enggak Mungkin, Gua Hampir Pacaran sama Rossa

Reza Arap Rossa
Reza Arap membahas soal dugaan selingkuh dengan Rossa.

POJOKSATU.id, REZA Arap membantah bahwa dirinya selingkuh dengan Rossa. Pernyataan ini didukung oleh Deddy Corbuzier, menurutnya malah Rossa yang nyaris jadi pacarnya.


Bantahan Reza Arap selingkuh dengan Rossa disampaikan saat berbincang di Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (5/10/2022).

Awalnya Deddy mempertanyakan mengapa Reza mau tampil di TV sebagai juri Indonesian Got Talent. “Lu dapat apa? Dapat Rossa enggak. Dia enggak mungkin sama Rossa masalahnya, enggak mungkin,” kata Deddy.

Reza pun tertawa sambil geleng-geleng kepala atas ulah netizen yang menuduhnya. “What’s wrong with you guys (ada masalah apa kalian),” ujarnya untuk netizen.


Lalu, Deddy mengungkapkan kalimat tentang dirinya hampir berpacaran dengan Rossa. “Hampir pacaran sama gue, dulu. Tanya Ocha (sapaan Rossa) aja. Kemana-mana bareng sama dia. Dia nyanyi gua temani. Sampai begitu bos, tanya Ocha, serius,” ungkapnya.

BACA JUGA : Reaksi Rossa saat Mengetahui Gosip Dirinya Selingkuh dengan Reza Arap Trending di Twitter

BACA JUGA : Heboh Reza Arap Dikabarkan Selingkuh dengan Rossa Gegara Hal Ini

Deddy pun enggan membahas masalah dugaan perselingkuhan Reza. Reza memastikan saat ini ingin fokus dengan dunia musiknya dan belum ingin punya anak dan sama  sekali tidak ingin masalah pribadinya dibahas.

“Karir dulu (alasan belum mau punya anak). Suka (anak-anak), pengen karena legacy (tapi enggak sekarang),” sebutnya.

Seperti diketahui, Reza disebut selingkuh dari istrinya Wendy Walters. Ini setelah muncul video Wendy menangis karena memergoki Reza Arap selingkuh. Nama Rossa kemudian dikaitkan karena ada tato baru bunga mawar di tubuh Reza dan dia juga datang ke konser Rossa dengan membawa bunga. (nin/pojoksatu)