Hubungi Ayu Dewi dan Beri Semangat, Nikita Mirzani Ingatkan Denise Chariesta untuk Sadar Diri

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto : Instagram/@kriznafahrezi

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani emosi dengan pengakuan Denise Chariesta yang jadi pelakor dalam rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau. Dia mengatakan tak seharusnya Denise mengumbar itu ke publik dengan alasan bertobat.


Nikita Mirzani menegaskan dirinya kasihan dengan Ayu Dewi dan telah menghubungi sang presenter dengan memberi semangat.

“Bu Ayu Dewi gua sudah WhatsApp juga, supaya dia banyak-banyak bersabar,” ujar Nikita dalam Live Instagram-nya, Rabu (5/10/2022).

Dia meminta Denise dan seluruh pelakor manapun untuk sadar diri. “Pokoknya buat siapapun pelakor di Indonesia kalau lu sudah ditolak sama laki orang, jangan lu ngamuk-ngamuk di media sosial dengan alasan tobat, lu kayak netizen,” jelasnya.


“Tidak dibenarkan untuk pelakor, kalau sudah ngambil uang, enggak usah juga ngambil lakiknya. Paham ya buat pelakor, harus tahu diri,” tegasnya.

BACA JUGA : Umbar Jadi Pelakor, Denise Chariesta Bantah Sakit Hati Karena Kalah Saing dari Istri Sah

BACA JUGA : Usai Ngaku Pelakor, Denise Chariesta Sebut Selain Hobi Selingkuh, Diduga Suami Ayu Dewi Gemar Pijit Plus-Plus

Dia menyebut mengumbar ingin tobat tapi mengungkap pria selingkuhan itu ke media sosial sama sama saja menyakiti istri sah dan anak-anaknya. Karena, seharusnya bisa memberitahu langsung ke istri sah secara pribadi.

“Ngapain aib lu bongkar-bongkar, enggak punya harga diri, sudah enggak punya harga diri, makin enggak punya harga diri. Mau dapatin duitnya kadang-kadang enggak tahu diri, mau dapati lakiknya juga,” sebutnya.

“Janga lu hancurkan keluarganya, jangan lu permalukan anaknya. Anaknya enggak ada urusan, istrinya juga enggak ada urusan,” sambungnya.

Nikita menegaskan benci dengan pelakor karena pernah jadi korban. “Pelakor di Indonesia, sadar diri. Gua ini sudah sering dilakorin sama perempuan, haram jaddah. Makanya gue benci banget sama pelakor,” tukasnya.

Dia juga membantah keras saat netizen menyerbunya dengan tuduhan pernah jadi pelakor dalam rumah tangga Tata Janeeta dan Nafa Urbach. “Tanya Tata Janeeta, Nafa Urbach coba tanya, mana pernah gua pelakorin lakinya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Denise Chariesta mengaku jadi pelakor selama empat tahun. Dia menyebutkan pria yang selingkuh dengannya itu dengan ciri-ciri suami Ayu Dewi. (nin/pojoksatu)