Hasil Visum Telah Keluar, Polisi Beberkan Luka-luka di Bagian Tubuh Lesti Kejora, Bikin Ngeri

Kondisi Lesty Kejora saat perawatan di rumah sakit

POJOKSATU.id, JAKARTA- Peristiwa KDRT yang menimpa pedangdut Lesti Kejora masih terus diselidiki polisi. Teranyar polisi mengatakan hasil visum, ada luka memar dibagian telapak tangan belakang kanan disertai pembengkakan.


“Lebam dan nyeri serta tidak terdapat gangguan fungsi,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu 5 Oktober 2022.

Lebih lanjut Zulpan mengakan, luka memar juga ada di lengan bawah bagian depan tubuh Lesti. Luka di bagian ini disertai dengan bengkak, lebam, nyeri, serta gangguan fungsi.

Kemudian ada luka memar di siku belakang tangan kiri dari Lesti. Luka disertai bengkak, lebam, hingga nyeri.


“Terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri, serta tidak terdapat gangguan fungsi. Luka-luka atau kelainan tersebut disebabkan oleh karena kekerasan tumpul,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (ade/pojoksatu)