Dituding Sombong dan Acuhkan Kyuhyun Super Junior, Reza Arap Miris Sampai Fisiknya Dihina

Reza Arap
Reza Arap dan Kyuhyun Super Junior.

POJOKSATU.id, REZA Arap mengklarifikasi tudingan dirinya sombong dan acuhkan Cho Kyuhyun Super Junior saat menjadi bintang tamu di Indonesia’s Got Talent, Selasa (5/10/2022) malam.


Beberapa Elf-fans Super Junior, menyasar dan mengirimkan DM Instagram Reza Arap dan mengkritik sikap suami Wendy Walters itu.

Melihat riak yang terjadi, Reza Arap pun memberikan klarifikasi. Dia menjelaskan, bahwa tidak benar dia sombong atau mengacuhkan Kyuhyun Super Junior. Karena mereka bertemu di belakang panggung, meski tidak terlihat di layar kaca.

“Ada yang namanya backstage, di backstage gua samperin kok. Urusan di meja juri sama di panggung adalah urusan gue ke kontestan dan pertunjukkan dan bukan yang lain. Dia (Kyuhyun) sudah aktif ngobrol sama yang lain. itu sudah lebih dari cukup untuknya,” jelas juri Indonesia’s Got Talent itu.


BACA JUGA : Soal Reza Arap Selingkuh dengan Rossa, Deddy Corbuzier : Enggak Mungkin, Gua Hampir Pacaran sama Rossa

Reza mengatakan tidak bisa pura-pura ramah ke orang lain hanya untuk mendapatkan perhatian. “Ya susah juga yang ketangkap kamera pas gua lagi tol*** di dunia gua sendiri dibikin ceritanya gua kagak ada attitude,” jelasnya.

Di sisi lain, Reza mengatakan memang tidak foto dengan Kyuhyun Super Junior seperti yang lain. Namun, tetap ada foto bareng juri lainnya. “Aku enggak foto sama dia, foto rame-rame ada beberapa,” ungkapnya.

Pun, dia sama sekali tidka mengetahui kalau ada momen Kyuhyun senyum dengannya. “Sejujurnya kagak ngeh dan kagak lihat kalau dia senyumin, kalau gua sudah pasti langsung kayang depan dia,” tulisnya.

BACA JUGA : Hubungi Ayu Dewi dan Beri Semangat, Nikita Mirzani Ingatkan Denise Chariesta untuk Sadar Diri

Hanya saja, dia menyayangkan banyak menghina dirinya hanya gara-gara kejadian dianggap sombong dengan Kyuhyun.

“Sekarang sebagian besar kalian menghina fisik gua, well itu menunjukkan standar kalian,” sambungnya.

Fakta inipun membuat Reza Arap miris. “Seleb di luar disembah, orang yang satu negara sendiri diinjak-injak, no wonder,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)