Tulang Leher Geser, Begini Kondisi Lesty Kejora Pasca Dianiaya Rizky Billar

Kondisi Lesty Kejora saat perawatan di rumah sakit

POJOKSATU.id, JAKARTA- Pasca dianiaya Rizky Billar, kondisi Lesti Kejora kini terbaring lemah dengan leher dipakaikan gips.


Hal itu dibenarkan polisi. Menurut polisi foto tersebut adalah saat Lesti dirawat di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap Lesti menderita luka pada bagian leher.

Alhasil lehernya pun memakai gips. Diduga ada bagian tulang leher yang geser sehingga Lesti memakai gips.


“Saat dirawat di RS, lehernya digips,” kata dia kepada wartawan, Selasa 4 Oktober 2022.

BACA : Kecewa Berat dan Sarankan Pisah dari Rizky Billar, Soimah Ungkap Begini Kondisi Terkini Lesti Kejora

Sebelumnya diberitakan, foto kondisi terbaru Lesti Kejora beredar di media sosial.

Dirinya tampak terbaring lemah di rumah sakit. Dalam balutan hijab pashmina, lehernya dipakaikan gips.

Hal ini dikarenakan menurut info yang disampaikan tulang leher bergeser. Melihat foto tersebut, netizen mengaku sedih dan berusaha untuk menyemangati Lesti agar ia bisa kembali pulih.

Tak lupa, mereka juga terlihat berusaha menguatkan Lesti agar ia bisa bangkit dari keterpurukan dan kembali ceria seperti sedia kala.

Untuk diketahui, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7,” ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022. (ade/pojoksatu)