Toko Ruben Onsu Dirampok, Pelakunya Terekam CCTV, Wajah si Perampok Diunggah Suami Sarwendah Itu

Toko Ruben Onsu dirampok
Toko Ruben Onsu dirampok.

POJOKSATU.id, TOKO Ruben Onsu dirampok oleh orang tak dikenal, Selasa (4/10/2022). Perampok menggasak uang cash dan barang-barang elektronik dia tempat usaha kulinernya tersebut.


Kejadian toko Ruben Onsu dirampok dikabarkan langsung oleh suami Sarwendah via akun Instagram-nya. Toko yang dimasuki perampok tersebut adalah tempat produksi kue merek anak bungsu Ruben Thabenia dan Mie Gerobak Ciwen milik Sarwendah.

“Mohon maaf untuk pembeli @thabeniaoffcial dan @miegerobak_ciwen untuk penjualan agak terhanbat karena tadi pagi jam 05.35 WIB. Tempat kami ada perampok masuk, membawa yang cash dan barang-barang elektronik. Akan segera aku upload ya CCTV pelaku,” tulis Ruben di Instagram Story-nya.

Tak lama kemudian, Ruben mengunggah hasil CCTV yan gmerekam detik-detik pelaku masuk ke toko dan tampaknya wajah pelaku yang masih mengenakan masker.


“Terjadi perampokan di tempat kami pada jam 05.35 WIB berikut saya upload manusia enggak bertanggung jawab dengan membawa uang cash dan alat elektronik lainnya,” ungkap Ruben di caption video CCTV postingannya.

BACA JUGA : Ternyata Perselingkuhan Terungkap saat Rizky Billar Salah Bawa HP ke Toilet, Lesti Lihat Chat Mesra Sang Suami

BACA JUGA : Kecewa Berat dan Sarankan Pisah dari Rizky Billar, Soimah Ungkap Begini Kondisi Terkini Lesti Kejora

Dia memastikan akan mengejar pelaku, dan itu juga alasannya mengunggah wajah pelaku.

“Dan akan tetap saya kejar sampai pelakunya dapat, saya upload detail CCTV-nya ya, hei pelaku sampai ketemu,” jelasnya.

Para rekan artis pun turut berkomentar atas kejadian perampokan toko Ruben Onsu. Mereka menyebut pelaku salah sasaran, karena aksinya akan viral.

BACA JUGA : Salut untuk Fans BTS, ARMY Indonesia Kumpulkan Rp447 Juta untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

“Salah ini orang, berurusan ama @ruben_onsu kelar hidup lo,” komen Irfan Hakim.

“Adeuh cari penyakit aja,” sebut Nikita Mirzani.

“Haduh, bahaya berurusan ama Kak Ruben, mau tinggal nama doang,” komen Anwar BAB.

“Auto viral kalau ketangkap, enggak main-main pansosnya, ngerampok kantor Rubsen Onsu,” sebut Aditya Gumay. (nin/pojoksatu)