Ternyata Perselingkuhan Terungkap saat Rizky Billar Salah Bawa HP ke Toilet, Lesti Lihat Chat Mesra Sang Suami

Kondisi terkini Lesti.
Kondisi terkini Lesti.

POJOKSATU.id, DUGAAN Rizky Billar selingkuh hingga berujung KDRT terhadap Lesti Kejora diungkap mantan karyawannya. Kekerasan dalam rumah tangga itu ternyata berawal saat Billar salah bawa HP hingga chat mesra dengan cewek lain terlihat Lesti.


Mantan karyawan Leslar Entertainment (perusahaan yang dibangun Lesti dan Billar) mengungkapkan detik-detik Rizky Billar ketahuan selingkuh hingga melakukan KDRT.

Mantan karyawan Leslar itu menceritakan apa yang terjadi di kanal Gaji Youtuber. Dia mendapat cerita sebenarnya dari temannya yang juga karyawan Leslar, yang masih bekerja untuk Lesti saat ini. Temannya itu menyaksikan kejadian KDRT dan sempat menghubunginya saat itu.

Dia mengatakan 30 menit sebelum prahara itu terjadi, Billar salah membawa HP pribadi yang selama ini aksesnya diberi pin rahasia.


Disebutkannya, Billar punya tiga HP yaitu iPhone 13 Pro Max dua dan satu iPhone 12 Pro Max. “iPhone 12 Pro Max untuk konten, 13 Pro Max untuk iklan. Dan yang ketiga dipasang PIN, enggak dikasih pinnya, alasannya untuk melindungi data, rupanya data selingkuhan,” ujarnya.

Kemudian, Billar, lanjutnya hendak ke kamar mandi, tapi pas bangkit salah bawa HP. Dimana, HP yang ada pinnya ditinggal di sofa, namun ada jeda sebelum HP terkunci, Lesti melihat ada chat mesra.

“Dia salah bawa handphone, yang terbawa 13 Pro Max untuk endorse. HP yang dipasang pin rahasia tertinggal di sofa. Enggak sengaja chatting mesra dengan orang, melihat itu Mbak L marah, karena sudah diduga selama ini,” sebutnya.

BACA JUGA : Kecewa Berat dan Sarankan Pisah dari Rizky Billar, Soimah Ungkap Begini Kondisi Terkini Lesti Kejora

Lesti kemudian mendesat Billar membuka HP tersebut, namun Billar menolaknya hingga terjadi percekcokan. Saat itulah Lesti sudah emosi minta dipulangkan saja ke rumah orang tuanya.

Dia mengaku dihubungi temannya yang masih bekerja dan ceritakan apa yang disaksikan. Dimana, Billar masih menyalahkan Lesti yang minta dipulangkan ke rumah orang tua. “Mbak L dicekik, dibanting, aku mau bantu tapi dimaki, malah diancam dipecat beliau, tampaknya besok viral di media Indonesia,” ujarnya mengulangi kalimat temannya saat ditelepon.

Saat itu, katanya para karyawan dan asisten berusaha membantu. Tapi Billar malah makin emosi. “Ini rumah tangga saya jangan ikut campur, nanti saya pecat,” ucapnya meniru kalimat Billar.

BACA JUGA : Bukan Tante-tante Selingkuhan Rizky Billar, Isa Zega Ungkap Suami Lesti Itu Tempramen dan Mereka Pernah Ribut Hebat

BACA JUGA : Kuatkan Lesti Kejora, Rizki DA : InsyaAllah Ada Kebahagiaan Setelah Ini

Saat itu, Lesti disebutkan sudah tergeletak dengan lemah usai dianiaya. Bahkan untuk membuka mata saja enggak sanggup, karena lebam biru kesakitan. Lesti bahkan menangis menahannya.

Beruntung ada satu asisten Lesti yang memang ditugaskan orang tuanya untuk menjaga sang putri. Asisten itu memarahi Billar untuk berhenti melakukan kekerasan karena kalau tidak Lesti bisa meninggal dunia.

“Langsung si B ketakutan, pandangannya kosong, sehingga kesempatan itu dimanfaatkan kru dan asisten membawa Mbak L salah satu rumah sakit dan visum,” ujarnya.

Lalu, asisten tersebut juga menelepon orang tua Lesti. Saat itu, ayah dan ibu Lesti menjerit ditelepon. “Itu yang membuat orang tua menyuruh Mbak L melaporkan (Rizky Billar),” ujarnya. (nin/pojoksatu)