Kecewa Berat dan Sarankan Pisah dari Rizky Billar, Soimah Ungkap Begini Kondisi Terkini Lesti Kejora

Soimah bicarakan kondisi terkini Lesti
Soimah bicarakan kondisi terkini Lesti. Foto : Instagram/@showimah.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Soimah Pancawati mengungkapkan kondisi terkini Lesti Kejora usai jadi korban dugaan KDRT Rizky Billar.


Soimah yang memang selama ini dekat dengan pasangan yang menikah 2021 itu, menjelaskan kondisi terkiri Lesti yang mulai membaik.

Hal itu diungkapkan Soimah dalam salah satu Live Instagram-nya, menjawabkan netizen yang mempertanyakan kondisi terkini Lesti.

“Lesti baik-baik saja, alhamdulillah, di rumah,” ujarnya, dalam video yang diunggah di akun gosip @mintulgemintul, Selasa (4/10/2022).


Soimah mengatakan memang belum sempat menjenguk Lesti, namun sudah menghubungi lewat telepon. “Ketemuan belum, karena aku lagi di Jogja, tapi kemarin sudah teleponan, alhamdulillah kondisinya akan aman,” jelasnya.

Diungkapkannya Lesti sedang proses recovery. “Sambil istirahat, sambil pemulihan, alhamdulillah,” sambungnya.

BACA JUGA : Kuatkan Lesti Kejora, Rizki DA : InsyaAllah Ada Kebahagiaan Setelah Ini

BACA JUGA : Bukan Tante-tante Selingkuhan Rizky Billar, Isa Zega Ungkap Suami Lesti Itu Tempramen dan Mereka Pernah Ribut Hebat

Di Live itu, Soimah juga mengubah mimik wajahnya saat netizen mempertanyakan seberapa kecewa dia dengan Rizky Billar.

“Kecewa banget, kecewa banget, banget,” tegasnya.

Sementara itu, dukungan sempat dituliskan Soimah untuk Lesti di laman Instagram-nya. Dia yakin, setelah kejadian ini ibu satu anak menjadi pribadi yang lebih tangguh.

“Percayalah, bahwa setelah ini kamu semakin kuat, dan lebih bermartabat,” tulisnya/

Soimah meminta Lesti melepaskan Rizky Billar. “Biarkan semua masalah lewat, biarkan, lepaskan, buang jauh-jauh, kubur sedalam-dalamnya sehingga tidak muncul lagi di hadapanmu orang-orang dan hal-hal yang tidak berguna buat hidupmu,” tuturnya.

“Jangan menangis, jangan sedih, jalani, hadapi, berdiri tegak dan kokoh, kamu lebih berharga @lestykejora,” pungkas Soimah dengan tagar #kamibersamaLesti. (nin/pojoksatu)