Hadiri Pemakaman Mantan Mertua, Gisel Menangis di Samping Gading Marten

Gading bersama Gisel di pemakaman ibunya
Gading bersama Gisel di pemakaman ibunya, Foto : Instagram/@gisel_la.

POJOKSATU.id, PENYANYI Gisella Anastasia alias Gisel tertangkap kamera sedang menangis di pemakaman ibu Gading Marten. Saat itu, sang mertua sedang dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.


Ibu Gading Marten, Farida Sabtijastuti, diketahui meninggal dunia di usia 68 tahun pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Mantan istri Roy Marten tersebut menghembuskan napas terakhirnya di RS Polri, Jakarta Timur lantaran mengidap kanker paru-paru.

Meski berstatus mantan menantu,  Gisel ikut menghadiri prosesi pemakaman mantan mertuanya tersebut sampai tuntas. Dia datang langsung ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Bahkna, dia terlihat berada di tengah barisan keluarga besar Gading Marten.

Ibu dari Gempita Nora Marten ini mengenakan busana putih dengan kacamata hitam. Saat prosesi tabur bunga, Gading Marten, Roy Marten dan anggota keluarga lainnya pun seolah memberikan salam terakhir untuk jenazah Farida.


Tak ketinggalan, Gisel juga ikut melakukan tabur bunga. Sambil menangis, bintang film Laundry Show ini melantunkan doa untuk mendiang.

BACA JUGA : Pesona Ariel Tatum di Paris Fashion Week 2023, Cantiknya Indonesia Banget

BACA JUGA : Tak Peduli Dicap Janda Genit, Cuan Adalah yang Terpenting Bagi Nathalie Holscher

Di sampingnya, terlihat Gading Marten berusaha menguatkan Gisel dengan merangkul bahu mantan istrinya itu.

Di laman Instagram-nya, Senin (3/10/2022), Gisel juga mengunggah foto bersama Gading dan keluarga saat pemakaman.

Dia menuliskan ini adalah terbaik untuk mantan mertuanya yang selama ini sakit. “Ma, sudah enggak sakit lagi mama sayang. Sudah makan steak paling enak di sana. Tempat istirahat mama di sini aja cantik banget ma, apalagi di sana,” tulisnya.

“Walau enggak sempat lihat wajah mama terakhir tadi, tapi Gisel lihat di foto mama cantikkkkkk banget ma,” sambungnya.

Gisel mendoakan ibundan Gading Marten tenang di alamnya. “Sudah selesai ma, sudah beristirahat dengan tenang dalam pelukan kasih Bapa. You’re so precious to us, apalagi untuk Tuhan,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)