Sudah Minta Maaf, Baim Wong dan Paula Verhoeven Tetap Dihujat, Ternyata Ini Sebabnya

Baim Wong dan Paula Verhoeven minta maaf atas konten prank KDRT ke polisi
Baim Wong dan Paula Verhoeven minta maaf atas konten prank KDRT ke polisi. Foto : Instagram/@baimwong.

POJOKSATU.id, PASANGAN suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven tetap dihujat netizen usai mengunggah video permintaan maaf.


Ini lantaran ada postingan terbaru yang dibuat Baim tentang mereka yang tidak akan berubah. Makna yang diartikan netizen bahwa Baim akan tetap membuat konten konyol.

“Apa adanya kami, aelalu mencintai kalian lebih dari apapun. Bagi kami tidak ada yang menghujat, lebih ke arah menegur kita demi kebaikan kami sekeluarga,” awal postingan Baim, Senin (3/10/2022).

Baim mengucapkan terima kasih bagi netizen yang sudah mengenal mereka tanpa penjelasan dan selalu membela.


“Insyaallah kita ga pernah berubah. Masih seperti dulu. Selalu berusaha menjadi manfaat untuk org banyak. Maaf kalau kami masih banyak salahnya. Sayang kalian semua,” tulisnya.

BACA JUGA :  Minta Maaf atas Konten Prank KDRT ke Polisi, Baim Wong dan Paula Verhoeben Akui Kebodohan Mereka

BACA JUGA : Persoalkan Konten Prank KDRT ke Polisi Milik Baim Wong, Nikita Mirzani : Ternyata Ada yang Lebih Gila dari Gue

BACA JUGA : Bikin Konten Prank KDRT ke Polisi, Deddy Corbuzier Kritik Keras Baim Wong

Inilah yang membuat postingan itu masih penuh dengan hujatan.

“Insyallah kita ga pernah berubah masih seperti dulu”. Bakal ada konten tolol selanjutnya, dan bakal ada klarifikasi lagi wkwkwk,” komen @riefsurach***.

“Enak jadi orang yg berduit itu, berapa xali pun melakukan kesalahan,cuma dengan minta maaf udh selesai masalah,” tulis @anangchi***.

“Ada kata-kata “kita ga pernah berubah” berarti ntar ada lagi dong konten pembodohan yang dibikin?,” komen @happyscroll***.

“Pokonya tetap uang dan konten ygy,” komen @abdiwahyup__.

Seperti diketahui gegara konten prank KDRT ke polisi, Baim Wong telah resmi dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, oleh Sahabat Polisi, hari ini.  Ulah Baim  juga telah memicu kecaman dari kalangan artis, seperti Deddy Corbuzier, Melanie Subono dan lainnya. (nin/pojoksatu)