Minta Maaf atas Konten Prank KDRT ke Polisi, Baim Wong dan Paula Verhoeben Akui Kebodohan Mereka

Baim Wong dan Paula Verhoeven minta maaf atas konten prank KDRT ke polisi
Baim Wong dan Paula Verhoeven minta maaf atas konten prank KDRT ke polisi. Foto : Instagram/@baimwong.

POJOKSATU.id, BAIM Wong dan Paula Verhoeven meminta maaf atas konten prank KDRT ke polisi, setelah memicu hujatan netizen sejak dua hari ini.


Baim Wong dan Paula meminta maaf, Senin (3/10/2022) dengan mendatangi Polsek tempat mereka membuat konten prank. Lalu kemudian, mengunggah satu video permintaan maaf kepada publik.

Baim mengaku mendatangi petugas yang masuk dalam konten prank, karena telah melibatkan mereka. Dia mengaku awalnya tak menyangka konten tersebut menjadi sorotan.

“Tadinya kita tidak berpikir terjadi seperiti ini, ternyata banyak yang dirugikan salah satuanya institusi kepolisian,” ujarnya.


Baim berasalan membuat konten prank itu lantaran kenal dengan petugas di Polsek itu. Karena sebelumnya membantunya menangkap orang yang mencuri sepeda motornya.

“Karena mereka berjasa menangkap pencuri motor di rumahnya saya dulu. Kita berhubungan baik juga, terkadang juga saya silaturahmi ke sana. Dikira dengan silaturahmi seperti itu saya bisa melakukan hal yang kemarin, ternyata salah, orang melihatnya itu institusi pemerintah, takutnya kita semena-mena,” tuturnya.

BACA JUGA : Persoalkan Konten Prank KDRT ke Polisi Milik Baim Wong, Nikita Mirzani : Ternyata Ada yang Lebih Gila dari Gue

BACA JUGA : Miris Lihat Ulah Baim Wong Prank KDRT, Melanie Subono : Semoga Mereka Tidak Sampai Merasakan KDRT

Setelah banyak kritikan, Baim baru menyadari ulahnya salah. “Akhirnya saya tahu saya salah, makanya tadi saya minta maaf secara langsung semoga mereka (petugas) tidak disalahkan. Karena salah ada di pihak saya dan pihak kita, tim juga saya minta maaf,” bebernya.

Selain ke polisi, Baim juga menyampaikan permintaan maaf kepada para korban KDRT. Terlebih, konten itu diunggah di tengah kehebohan kasus Lesti Kejora yang diduga menerima KDRT dari Rizky Billar.

Ayah dua anak itu baru menyadari kebodohannya yang tidak peka dengan yang sedang terjadi. “Kepada korban KDRT saya tidak terpikir ke arah sana. Sebodoh itu memang,” tegasnya.

Oleh karenanya, Baim berterima kasih kepada semua yang menegurnya dengan cara masing-masing.

“Terima kasih, memang harus selalu saya diingatkan, salah diingatkan. Tolong, saya selalu bilang tolong saya bosque ingatkan saya. Walapun dengan cara yang berbeda-beda, saya terima kasih. Buat yang sudah support, terima kasih juga, karena mungkin kita bisa intropeksi diri jadi orang lebih baik,” tuturnya.

BACA JUGA : Miris Lihat Ulah Baim Wong Prank KDRT, Melanie Subono : Semoga Mereka Tidak Sampai Merasakan KDRT

Paula Verhoeven yang sepanjang video hanya tertunduk, menambahkan permintaan maaf itu.

“Maaf kita sudah meresahkan banyak orang. Kita dari hati minta maaf, ke depan pembelajarannya untuk lebih hati-hati,” tambahanya.

Baim lalu menjelaskan sejatinya telah diingatkan Paula soal konten itu, namun tetap juga dijalankan.

“Paula sudah mengingatkan saya, cuma saya masih melakukannya, yah karena mungkin keegoisan laki-laki. Saya juga minta maaf sama keluarga saya,” sebutnya.

“Kembali saya minta maaf kepada insitusi kepolisian. Tidak ada niat melecehkan sama sekali. Untnuk korban KDRT saya salah banget. Enggak ada kata lain selain minta maaf. Tolong tegur saya terus, kalau memang saya salah,” pungkas Baim Wong. (nin/pojoksatu)