Kuatkan Lesti Kejora, Rizki DA : InsyaAllah Ada Kebahagiaan Setelah Ini

Rizki Ridho dukung Lesti untuk bangkit.
Rizki Ridho dukung Lesti untuk bangkit.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Rizki Syabruddin alias Rizki DA menguatkan Lesti Kejora yang saat ini dirawat di rumah sakit usai diduga menerima KDRT dari Rizky Billar.


Rizki DA yang pernah jadi mantan kekasih Lesti selama lima tahun memberikan semangat lewat postingan Instagram-nya bersama saudara kembarnya Ridho DA, Minggu (2/10/2022).

Dia mengunggah foto bertiga dengan Lesti dan berharap istri Rizky Billar itu ikhlas dan sabar dengan ujian kehidupan yang saat ini menimpanya.

“Sabar dan ikhlas. Terima, lalui dan memohon pertolongan Allah,” tulisnya.


Dia menjelaskan ada tiga hal ketika cobaan hadir di dalam kehidupan.”Karena Allah sayang, karena Allah ingin mengangkat derajat kita lebih tinggi, karena allah ingin menghapuskan dosa dosa kita,” ungkapnya dengan membuat tagar #kamibersamalesti.

“Segera pulih, semangat untuk bangkit. InsyaAllah jadi wasilah hidayah untuk kita semua,” sambungnya.

BACA JUGA : Bukan Tante-tante Selingkuhan Rizky Billar, Isa Zega Ungkap Suami Lesti Itu Tempramen dan Mereka Pernah Ribut Hebat

BACA JUGA : Sejak Awal Wanti-wanti Lesti Jangan Disakiti, Fitri Carlina Menangis Tak Bisa Membaca Sinyal Rizky Billar KDRT

Dukungan yang sama diungkapkan Rizki saat menjadi bintang tamu FYP Trans7, Senin (3/10/2022).

Diakuinya memang kaget saat pertama kali mendengar kabar tentang Lesti. Karena dua hari sebelum kejadian, dia sempat bertemu Rizky Billar dan bermain bola bareng.

“Senin ketemu sama Billar main bola, jadi kaget aja. Pas ketemu baik-baik saja. Memang di lapangan enggak bahas keluarga, enggak menyangka dan menyayangkan,” ujarnya.

Pun, dia yakin Lesti kuat menghadapi semuanya dan akan bangkit menjadi perempuan yang jauh lebih hebat.

“Selamat, karena dia yang dipilih sama Allah, berarti Allah sayang sama dia untuk mengangkat derajat. Kuat, insyaAllah ada kebahagian setelah ini,” pungkas Rizki DA. (nin/pojoksatu)