Bukan Tante-tante Selingkuhan Rizky Billar, Isa Zega Ungkap Suami Lesti Itu Tempramen dan Mereka Pernah Ribut Hebat

Isa Zega alias Mami Online sebut Rizky Billar tempramen.
Isa Zega alias Mami Online sebut Rizky Billar tempramen.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM Isa Zega alias Mami Online membantah tudingan dirinya tante-tante selingkuhan Rizky Billar. Dia menegaskan memang mengenal suami Lesti Kejora itu termasuk sifatnya yang tempramen.


Isa Zega mengklarifikasi bukan tante-tante selingkuhan Rizky Billar, lantaran gosip itu semakin meluas usai para Seleb TikTok menyebut suami Lesti itu simpanan tante-tante di Kalibata, tempat yang dulu dirinya sempat menetap.

Dia pun menegaskan sejatinya para TikTokers itu tak seharusnya terlalu mencampuri rumah tangga Billar apalagi sampai mengumbar aib sebegitunya.

“Ini kan sebenarnya masalah rumah tangga, kita sebagai selebgram maupun TikTokers, jangan terlalu mengambil kesmepatan dalam kesempitan. Terbongkarnya masa lalu RB ini masa lalu yang bagaimana mana dulu. Mami tidak mau katakan kenal betul ini anak tapi memang kami kenal dan sangat dekat dulunya,” ungkapnya seperti dikutip Pojoksatu.id dari kanal YouTube Sambal Lalap, Senin (3/10/2022).


Meski kenal dekat, Isa mengatakan tidak mengerti Rizky Billar selingkuh dengan siapa yang memicu KDRT terhadap Lesti.

“Ini kan urusan rumah tangga, mami tidak mau ikut campur rumah tangganya, tidak mau membela si A si B, memang KDRT tidak dibenarkan. Tapi walau bagaimanapun mereka yang tahu rumah tangga mereka. Terjadi perselingkuhan kata media, kita tidak tahu dia selingkuh dengan siapa,” ujarnya.

BACA JUGA : Sejak Awal Wanti-wanti Lesti Jangan Disakiti, Fitri Carlina Menangis Tak Bisa Membaca Sinyal Rizky Billar KDRT

BACA JUGA : Soroti Pernyataan Rizky Billar soal Selingkuh Itu Murah, Deddy Corbuzier Minta Suami Lesti Itu Berhenti Berpura-pura

Di Instagram-nya, Isa sempat memosting foto lawasnya dengan Billar. Dia melakukan itu karena memastikan bahwa mereka pernah dekat, namun bukannya tante-tante yang seperti digosipkan orang.

“Mami memposting foto lawas bersama RB itu ada alasannya. Karena mami terganggu berita yang menyudutkan mami (disebut) RB ini simpanan mami online. Sedangkan mami itu terkenalnya Isa Zega. Mami klarifikasi tapi tidak memposting foto, jadi banyak yang bilang ‘memang kenal’, ‘memang situ yang disangkutpautin’. Otomatis mami posting foto ini,” bebernya.

Dia sendiri heran dengan Tiktokers yang selebgram yang merasa tahu Rizky Billar, lalu mengumbar aib. “Seakan-akan mereka paling tahu aib RB padahal mereka enggak kenal, enggak dekat, enggak ada fotonya,” lanjutnya.

“Mami sendiri yang kenal tidak mau membuka terlalu lebar aib dia, karena mami sendiri punya aib, nanti takutnya aib mami dibongkar juga sama orang lain,semua manusia pasti ada aibnya,” ungkapnya.

BACA JUGA : Tiga Seleb TikTok Ini Ungkap Rizky Billar Simpanan Waria dan Tante-tante, Sudah Nikah Siri dan Punya Anak sebelum dengan Lesti

Isa menambahkan dirinya kali terakhir bertemu Billar saat di Polres Jakarta Selatan saat dirinya masih ditahan kasus laporan Nikita Mirzani. “Dia membesuk Bang Putra Siregar, di situ mami dikasih duit dikasih jajan sama RB,” sambungnya.

Soal kepribadian Billar, Isa Zega tak membantah jika pesinetron Jodoh Wasiat Bapak itu adalah pria yang tempramen. Bahkan, dulu mereka sempat ribut hebat.

“Hubungan kami sudah membaik. Dulu kami lama tidak komunikasi dan berantem juga pernah. Pernah miskomunikasi pernah ribut besar. Tapi kami tidak dendam orangnya. Mami harus melihat sisi baiknya juga ada,” ungkapnya.

Pun demikian, dia prihantin dengan KDRT yang menimpa Lesti karena sang biduan punya badan kecil.

“Tentu sangat prihatin apalagi badan RB besar, badan istrinya kecil. Kalau mami pikir kasihan tapi enggak tahu juga kejadiannya. Mami enggak bisa ambil kesimpulan dia mukul, kita kan enggak tahu,” jelasnya.

Ditimpa kasus Rizky Billar KDRT, Isa pun tak kaget. “Kalau mami kaget melihat watak dan sifatnya yang dulu enggak kaget. Karena memang dia tempramental tapi ke istrinya yang kecil ini mami kagetnya. Tapi kalau dia mukul pukulan sama laki-laki mami enggak kaget. Sosok RB, pertama dia memang anaknya tempramental,” tukasnya.

Soal apa yang menimpa Billar, Isa hanya menyebut salah satu karena star syndrom.

“Kalau dulu baik, semenjak enggak sama mami mami star syndrom, harusnya jangan star syndrom. Kan pernikahannya mami juga enggak diundang. Kalau dibilang (kasus Billar) karma, enggak. Tapi teguran aja sih, mungkin mau kelas aja,” pungkas Isa Zega. (nin/pojoksatu)