Sejak Awal Wanti-wanti Lesti Jangan Disakiti, Fitri Carlina Menangis Tak Bisa Membaca Sinyal Rizky Billar KDRT

Fitri Carlina sedih dengan kejadian yang menimpa Lesti
Fitri Carlina dan suami saat menjenguk Lesti Kejora melahirkan, beberapa waktu lalu.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Fitri Carlina meluapkan kesedihannya sampai menangis mendapati fakta Lesti dirawat di rumah sakit usai Rizky Billar KDRT.


Tangis Fitri Carlina pun semakin pecah, menyesali ketidaktahuannya padahal selama itu Lesti sudah memberi banyak sinyal Rikzy Billar KDRT.

Dalam kondisi syok, Fitri Carlina masih berharap berita Rizky Billar melakukan kekerasan terhadap Lesti tidak benar adanya.

Sambil meneteskan air mata, adik Nini Carlina itu mengungkapkan perasaannya melihat Lesti jadi korban KDRT.


“Syok, kaget, kaget sekaget-kagetnya. Bahkan aku masih positif thinking ini hoax gitu,” kata Fitri Carlina, melansir dari YouTube NitNot, Sabtu, (1/20/2022).

“Tapi aku langsung buka media online kan nggak mungkin itu berita bohong kalau udah platform berita yang bagus,” tambahnya.

BACA JUGA : Soroti Pernyataan Rizky Billar soal Selingkuh Itu Murah, Deddy Corbuzier Minta Suami Lesti Itu Berhenti Berpura-pura

BACA JUGA : Tiga Seleb TikTok Ini Ungkap Rizky Billar Simpanan Waria dan Tante-tante, Sudah Nikah Siri dan Punya Anak sebelum dengan Lesti

Fitri Carlina memang diketahui dekat dengan Lesti dan Billar sejak lama.Tak sedikit bahkan yang menyebut dirinya sebagai mak comblang Lesti dan Billar.

Selama ini, Fitri Carlina selalu mewanti-wani Billar untuk menjaga Lesti dengan baik.

“Dari awal aku selalu pesan, Bang Billar ‘jagaian Dedek, karena Dedek itu cinta mati banget sama abang, jangan pernah sakiti’, aku selalu pesan di belakang,” jelasnya.

“Selama di Bandung Dedek sudah ngespill dengan kondisi matanya lebam kayak gitu. Itu kan harusnya tanda minta tolong dalam hubungan yang toxic,” sambungnya.

BACA JUGA : Sudah Tak Respek Lagi, Inul Daratista Unfollow Rizky Billar, Minta Lesti Jangan Lemah

Dia mengatakan Lesti sudah dianggapnya seperti adik, makanya hatinya sakit mendengar kejadian ini. “Aku anggap adikku sendiri, kok tega-teganya sampai kayak gitu. Aku selalu suport mereka berdua,” lanjutnya.

Dia mengatakan tak habis pikir Rizky Billar melakukan kekerasan terhadap Lesti yang selama dikenal tak punya record buruk.

“Imam dalam keluarga yang harusnya melindungi, harusnya tugasnya mengayomi, berkata kasar aja enggak boleh, ini sampai melakukan tindakan kekerasan fisik, itu benar-benar aku enggak habis pikir,” pungkasnya Fitri Carlina. (nin/pojoksatu)