Persoalkan Konten Prank KDRT ke Polisi Milik Baim Wong, Nikita Mirzani : Ternyata Ada yang Lebih Gila dari Gue

Nikita Mirzani kritik Baim Wong.
Nikita Mirzani kritik Baim Wong.

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani ikut bersuara atas ulah Baim Wong membuat konten prank KDRT ke polisi. Dia menilai harusnya KDRT dan polisi tidak boleh dipermainkan.


Nikita Mirzani bahkan mengaitkan konten prank KDRT ke polisi yang dibuat Baim Wong dengan Najwa Shihah, yang menurutnya sama-sama menghina polisi, meski dengan cara yang berbeda.

“Baim Wong ini kayaknya temannya Najwa Shihab yah. Kalau yang satu fitnah polisi dan keluarganya tanpa bilang oknum ujung-ujungnya masih butuh polisi. Kalau baim prank polisi soal KDRT yang harusnya enggak boleh dipermainkan,” jelasnya lewat caption postingan Instagram-nya, Minggu (2/10/2022) malam.

Nikita menegaskan tak peduli dicap pansos oleh fans Baim Wong karena turut menyoroti isi konten prank KDRT ke polisi yang sudah di-takedown itu.


“Enggak mungkin sih Paula bisa dibanting sama Baim. Gimana ini fans-fansnya. Entar fans-fansya yang masih butuh subsidi dari pemerintah bilang gini : ‘enggak pansos enggak makan, huahaua,” sebutnya.

BACA JUGA : Miris Lihat Ulah Baim Wong Prank KDRT, Melanie Subono : Semoga Mereka Tidak Sampai Merasakan KDRT

BACA JUGA : Bikin Konten Prank KDRT ke Polisi, Deddy Corbuzier Kritik Keras Baim Wong

Dia mengingat netizen bahwa apa yang terjadi di media sosial, sangat berbeda dengan dunia nyata.

“Kalau sudah miskin harta jangan juga miskin hati wahai netizen +62 . Sudah gue bilang yang terlihat di sosial media itu hanya bohong belaka,” lanjutnya.

Kepada Baim dan Paula, Nikita menitipkan pesan untuk membuat konten yang lebih baik.

“Teruntuk baim sama bininya, sudah benar loe bikin konten ngumbar kemiskinan rakyat kenapa tiba-tiba polisi di-prank gini? Duit loe kurang apa gimana seh? Apa penonton loe menurun?,” ungkapnya.

Saking tak percaya Baim Wong nge-prank polisi dengan kasus KDRT, Nikita menilai Baim dan Paula ternyata lebih gila darinya, yang terkenal kontroversi selama ini.

“Ternyata ada yang lebih gila dari gue,” tegasnya.

Dia mengatakan artis yang punya imej baik di media sosial, pada akhirnya akan terhujat dengan ulah sendiri, seperti yang dilakukan Baim Wong dengan konten prank KDRT itu.

“Semua yang kalian sanjung akan dibully pada waktunya,” pungkasnya, Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu)