Miris Lihat Ulah Baim Wong Prank KDRT, Melanie Subono : Semoga Mereka Tidak Sampai Merasakan KDRT

Melanie Subono kritik Baim Wong konten prank KDRT dan polisi.
Melanie Subono kritik Baim Wong konten prank KDRT dan polisi.

POJOKSATU.id, MUSISI Melanie Subono tak habis pikir dengan ulah Baim Wong dengan membuat konten prank KDRT lapor polisi.


Melani Subono pun miris dengan konten prank KDRT itu, dan berharap Baim Wong dan Paula Verhoeven tak mengalami dan merasa bagaimana sakit dan traumanya jadi korban kekerasan. Dimana, seharusnya itu bukan dibuat lelucon semacam prank.

“Ya Tuhan apalagi sih ini. (Semoga) semua yang mengalami KDRT memaafkan. Dan Semoga mereka atau anak mereka tidak sampai merasakan KDRT,” tegasnya di laman Instagram-nya, @melaniesubono, Minggu (2/10/2022).

Cucu Presiden ke-3 RI, BJ Habibie ini menyentil agar rasa simpati dan nurani ada dijual di toko, agar orang-orang yang tak memiliknya bisa membeli.


“Semoga suatu hari toko barang-barang bermerek juga menjual nurani, empati dan rasa,” tukasnya.

BACA JUGA : Bikin Konten Prank KDRT ke Polisi, Deddy Corbuzier Kritik Keras Baim Wong

Melanie Subono bukan kalangan artis yang pertama mengkritik ulah Baim Wong dengan konten prank KDRT lapor polisi itu. Sebelumnya ada Deddy Corbuzier yang menilai sepasang suami istri itu keterlaluan dan kelewat batas, hingga dia terpaksa mengkritik secara terbuka di media sosial.

Seperti diketahui, konten prank KDRT Baim Wong itu telah dihapusnya dari kanal YouTube-nya, namun penggalan video telah tersebar luas.

Dimana prank KDRT itu dilakukan langsung oleh Paula yang mendatangi kantor polisi serta mengaku sebagai korban dari kekerasan sang suami. Polisi sempat percaya dan Baim Wong tertawa melihat hal tersebut.

Paula dan Baim Wong dianggap telah melecehkan polisi dan tak punya rasa empati untuk kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora yang lagi hangat. (nin/pojoksatu)