Bikin Konten Prank KDRT ke Polisi, Deddy Corbuzier Kritik Keras Baim Wong

Deddy Corbuzier lapor polisi
Deddy Corbuzier kritik Baim Wong karena bikin konten prank KDRT lapor polisi.

POJOKSATU.id, PRESENTER Deddy Corbuzier mengkritik keras Baim Wong atas ulahnya membuat konten prank KDRT juga lapor polisi.


Deddy Corbuzier menilai Baim Wong sudah kelewat batas, karena konten prank KDRT itu apalagi sampai prank polisi. Ditambah lagi, video itu dibuat di tengah hebohnya kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Makanya, dia tak mengkritik dengan menghubungi langsung melainkan mengunggah ke media sosial.

“@baimwong sorry bro, kali ini loe Chuaaxs banget. Dan gue sirik, gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank,” sentilnya.


Deddy menegaskan apa yang dilakukan Baim dan Paula Verhoeven sudah merendahkan polisi.

“But bro, this is out of limit. I’m sorry, not funny (tapi bro, ini sudah kelewat batas, aku minta maaf ini tidak lucu), dan ini jelas merendahkan polisinya! Dan KDRT,” tegasnya.

“Are you out of your mind?!(Lu sudah kehilangan akal?). Yes I didn’t chat u personally, Coz this isn’t personal (ya gue enggak menghubungi secara pribadi, ini bukan masalah personal,” tukasnya.

BACA JUGA : Soroti Pernyataan Rizky Billar soal Selingkuh Itu Murah, Deddy Corbuzier Minta Suami Lesti Itu Berhenti Berpura-pura

Dalam video yang saat ini sudah di-takedwon, Baim tampak tertawa saat Paula Verhoeven mendatangi kantor polisi dan mengaku korban KDRT suaminya.

“Suami saya KDRT, makanya saya mau buat pelaporan, dimana ya pak?,” ujarnya di hadapan polisi di konten prank berjudul ‘Baim KDRT, Pauala Jalani Visum, Nonton sebelum video ini di takedown’.

“Saya Paula,” sambungnya sampai melepaskan masker.

Polisi yang mendengar Paula kaget. “Ini paula, subaha…,” ujar petugas.

BACA JUGA : Penipu Giveaway Memakai Namanya Kembali Beraksi, Baim Wong Ingatkan Publik Jangan Gampang Tertipu

Baim yang ada di mobil menyaksikan momen itu dari jauh malah tertawa. “Eh, polisinya percaya,” ucapnya.

Postingan Deddy Corbuzier soal konten prank KDRT Baim Wong itupun direspon amarah ke Baim Wong lewat komentar.

“KDRT bukan untuk bercandaan apalagi prank. Polisi pun di prank gimana nih @divisihumaspolri @poldametrojaya?,” kritik istri Deddy, Sabrina Chairunnisa.

“Kenapa sih? Ini namanya teman ya? Masa musibah dijadiin bahan beginian,” sebut Celine Evangelista yang kecewa karena selama ini Lesty cukup dekat dengan Paula.

BACA JUGA : Tak Layak Nyawa Melayang Gegara Sepak Bola, Inilah Ungkapan Duka Artis Lokal hingga Lee Min Ho untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Nikita Mirzani pun ikut komentar. “Lebih sakit sih baim sama bini nya dari pada gue sih om botak jujurly loh. Itu lah hidup kalau apa-apa demi konte, kacau,” ungkapnya.

Ini sejatinya bukan kali pertama Baim Wong mendapat sorotan netizen atas konten di YouTube-nya. Beberapa konten memberi bantuan divideokan dan mengambil keuntungan dari yang viral juga membuatnya panen kritikan.

Namun, konten prank KDRT dan polisi ini menjadi puncak para selebriti sekelas Deddy Corbuzier tak lagi sekadar menyindir tapi emosi. (nin/pojoksatu)