Soroti Pernyataan Rizky Billar soal Selingkuh Itu Murah, Deddy Corbuzier Minta Suami Lesti Itu Berhenti Berpura-pura

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier ingatkan Rizky Billar berhenti bersikap palsu di media sosial.

POJOKSATU.id, PRESENTER dan YouTuber Deddy Corbuzier merespon pernyataan Rizky Billar soal selingkuh itu murah yang kembali viral di tengah kasus KDRT terhadap Lesti Kejora.


Deddy Corbuzier membantah bahwa selingkuh itu murah. “Itu tidak benar, selingkuh itu murah darimana bro, selingkuh itu murah tergantung lu melakukan di hotel yang mana,” sentilnya, Sabtu (1/10/2022).

“Lu selingkuh atau bayar pada saat itu, beda bos. Mungkin lu bayarnya murah saat itu. Itu bukan selingkuh, itu jajan. Beda bos,” sambung suami Sabrina Chairunnisa itu.

Komentar Deddy ini merespon potongan video Rizky Billar yang mengecam orang selingkuh seakan dirinya paling setia. Video ini viral karena pada faktanya dialah yang selingkuh berujung KDRT sesuai pengakuan Lesti di Polres Jakarta Selatan.


“Selingkuh itu murah, karena dilakukan oleh orang murahan. Setia itu mahal, karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murahan,” sebut Rizky Billar.

BACA JUGA : Tiga Seleb TikTok Ini Ungkap Rizky Billar Simpanan Waria dan Tante-tante, Sudah Nikah Siri dan Punya Anak sebelum dengan Lesti

Menurut Deddy Corbuzier, Billar terlalu pencitraan agar terlihat sempurna di mata netizen. Sehingga selalu dielukan sejak awal meledak bersama Lesti.

Perasaan gue kalau selingkuh mahal! Wake up!! Ur fake post on all sosmed will only be a time BOMB! (sadarlah, postingan palsu kamu di sosmed hanya jadi bom waktu),” tukas Deddy.

Dia meminta Billar untuk jadilah orang yang nyata dan apa adanya. “U feed stupid people who believe, emak emak. Be Real! People will accept u (kamu memberi asupan ke orang-orang ‘bodoh’ yang percaya (dengan pencitraan), emak-emak khususnya. Jadilah apa adanya orang akan menerimamu),” jelas Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Rizky Billar terancam 5 tahun penjara setelah dugaan KDRT. Lesti mengaku dianiaya dibanting, dicekik hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit. Dari diidolakan, Billar kini jadi orang paling terhujat seluruh Indonesia. (nin/pojoksatu)