Bongkar Ciri-ciri Pria Selingkuhannya yang Diduga Suami Ayu Dewi, Denise Chariesta : Demi Kebaikan Rumah Tangganya

Denise Chariesta selingkuh dengan suami Ayu Dewi
Regi Datau, Ayu Dewi dan Nathalie Holscher.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM Denise Chariesta membantah tudingan netizen yang menyebutnya berniat buruk dengan pengakuan jadi pelakor dan menyebut ciri-ciri pria yang selingkuh dengannya itu, dan merujuk ke suami Ayu Dewi, Regi Datau.


Denise Chariesta menegaskan apa yang dilakukannya demi kebaikan agar pria yang selingkuh dengannya bisa berubah dan tidak bermain dengan perempuan di luar istrinya.

“Banyak yang bisa gua lakukan dari dulu kalau gua berniat jahat. Ini gua lakukan demi kebaikan rumah tangganya. Agar tidak ada Denise selanjutnya, Denise kedua, ketiga. Dan (agar) dia tidak berani bersama LC-LC lagi dan hobi pijitnya itu, itu gunanya kesaksian gua,” ujarnya menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story-nya, Jumat (30/9/2022).

Denise menegaskan tidak ingin lagi perselingkuhan dianggap wajar. “Harus kita berantas. Gua mengaku gua salah, kesalahan gua tidak dimaafkan. Tapi setidaknya kesaksian gua agar cowok-cowok lain mau selingkuh mikir 10 kali, akan ada cewek seperti gua akan membongkar,” tuturnya.


BACA JUGA : Denise Chariesta Ngaku Jadi Pelakor, Ciri-ciri Pria Selingkuhannya Mengarah ke Suami Ayu Dewi

Denise mengatakan pengakuannya sebagai pelakor selama empat tahun dari pria yang diduga suami Ayu Dewi, berharap ke depannya tidak ada lagi istri korban ketidaksetiaan.

“Tuhan Maha Adil, semua akan terbongkar dan itu menyakitkan. Dan gua minta maaf kepada semua pihak,” sambungnya.

Denise memastikan juga selama empat tahun jadi pelakor dengan diduga suami Ayu Dewi tidak pernah ingin merebut pria itu dari istri sahnya.

“Gua tidak ada niat jahat merebut atau menghancurkan. Makaya gua akan terus lanjutkan kesaksian,” sambungnya.

BACA JUGA : Denise Chariesta Jalani Hubungan Terlarang, Jadi Pelakor Selama Empat Tahun

Dia mengingatkan perempuan lain yang masih dalam hubungan berstatus ‘pelakor’, untuk melepaskan diri dari suami orang.

“Enggak ada enaknya jadi pelakor, kayak lingkaran setan. Penuh dengan dosa, kayak mau matinya seumur hidup. Dekatkan diri sama Tuhan lebih bagus, karena enggak akan berujung indah. Mending lo tobat kayak gue. Kalau jadi pelakor kagak kawin-kawin seumur hidup,” tuturnya.

Sebelumnya, Denise Chariesta mengaku jadi pelakor dari suami artis ternama. Dia menyebut ciri-ciri yang mendekati suami Ayu Dewi. Diantaranya, istri sah adalah host acara TV tiap pagi, punya anak tiga yang paling besar cewek. Bahkan, dia tak membantah saat netizen ramai menyebut nama Regi Datau. (nin/pojoksatu)