Usai Alami Dugaan KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit

Lesti Kejora sedang dirawat di rumah sakit usai menerima KDRT dari Rizky Billar.
Lesti Kejora sedang dirawat di rumah sakit usai menerima KDRT dari Rizky Billar.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Lesti Kejora dirawat di rumah sakit usai diduga jadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT Rizky Billar.


Lesti dirawat di rumah sakit dijelaskan pengacaranya, Sandy Arifin, Jumat (30/9/2022) kepada wartawan.

“Sekarang (Lesti) lagi dirawat di rumah sakit. Kita lagi fokus untuk kesehatan dan kesembuhan Dede Lesti,” ujar Sandy seperti dilansir Pojoksatu.id dari YouTube Seleb on Cam.

Soal proses hukum atas laporan Lesti, Sandy enggan banyak bicara. Dia menyerahkan semua ke proses penyidikan lanjutan.


Dia mengatakan saat ini sebagai pengara berusaha berkomunikasi dengan keluarga Lesti dan Billar. “Kami fokus untuk komunkasi pihak keluarga dan kesehatan Dede Lesti,” sebutnya.

BACA JUGA : Wakili Lesti Terima Dua Piala Infotainment Awards 2022, Irfan Hakim : Lesti Sabar, Ini untuk Kamu

BACA JUGA : Emosi Ketahuan Selingkuh, Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti ke Lantai Berulang Kali

Sandy menjelaskan dirinya memang yang menemani Lesti ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022). Namun, dia belum bicara banyak dengan kliennya, karena kondisi Lesti lemas saat itu.

“Memang pada saat malam saya menemani Dede kondisinya lemas. Saya belum nanya, interaksi bicara, kami fokus Dede Lesti biar lebih sehat dulu. Dalam proses ini saya lagi berkomunikasi dengan keluarga Dede dan Mas Billar,” jelasnya.

BACA JUGA : Perjalanan Cinta Lesti dan Rizky Billar, Dijodohkan Netizen, Banjir Job, Nikah Siri, Dihujat hingga KDRT

BACA JUGA : Ironis ! Rizky Billar dan Lesti Kejora Raih Penghargaan Best Couple, Lalu Dilaporkan KDRT

Lesti disebutkannya sudah masuk rumah sakit selama dua hari. “Kondisinya masih dalam proses istirahat dua hari ini, kita mendapat informasi di rumah sakit,” sebutnya.

Soal Rizky Billar, Sandy mengakui akan bertemu dalam waktu dekat. “Sudah komunikasi sama Mas Billar, kita baru janjian nanti,” ucapnya.

Sebelumnya, Lesti melaporkan Rizky Billar polisi usai menerima dugaan KDRT dari sang suami yang emosi lantaran perselingkuhannya terungkap. Lesti yang minta dipulangkan ke orang tuanya dibanting, dan dicekik, hingga membuat sakit tangan serta leher yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. (nin/pojoksatu)