Devina Kirana Dituding sebagai Selingkuhan Rizky Billar, Sang Manajer Emosi, Balas Netizen Begini

Devina Kirana dituduh sebagai selingkuhan Rizky Billar
Rizky Billar, Lesti dan Devina Kirana.

POJOKSATU.id, MENCUATNYA nama Devina Kirana sebagai selingkuhan Rizky Billar membuat sang manajer, Dery Syahputra emosi. Lantaran, netizen menyerang Devina di Instagram.


Dery emosi karena melihat netizen sudah keterlaluan menuduh Devina Kirana sebagai selingkuhan Rizky Billar tanpa bukti. Apalagi, dirinya malah dituding mengetahui perselingkuhan itu karena dia juga manajer Billar.

Dia meluapkan amarahnya ketika salah satu akun di kolom komentar Instagram Devina Kirana menuliskan tuduhan itu.

“Kalau memang ini selingkuhannya, apa selama ini Dery Syahputra tahu? Secara di bawah naungan manager yang sama,” komen akun @hasan_hus*** yang mention akun Dery.


BACA JUGA : Ramalan Soal Perselingkuhan Rizky Billar Terbukti, Hard Gumay : Jauh Hari Kusampaikan untuk Ubah Perilaku

Dery langsung muncul dan membalas komentar itu. “Ini lagi acc (account) anj***. Jangan fitnah, jaga mulut,” tulisnya, Jumat (30/9/2022).

“Enggak usah fitnah lah, gua juga sayang sama mereka berdua. Tapi enggak usah nuduh fitnah orang, enggak kasihan sama orang yang lu fitnah? Udah stop fitnah, doain yang terbaik,” jelasnya.

Diapun mempersilahkan fans yang mendadak benci dengan Billar. “Cukup lihat story gue, habis itu lu pergi, enggak usah sayang sama Leslar lagi, orang kaya lu dari dulu yang suka giring opini,” balas ke akun lain.

BACA JUGA : Devina Kirana dan Tiara Aurellie Diserbu Netizen, Diduga Selingkuhan Rizky Billar

BACA JUGA : Ketahuan, Rizky Billar nge-Like Unggahan Devina Kirana Pakai Baju Pengantin

Di akun Instagram Story-nya, Dery mengingatkan netizen untuk tidak terlalu sok tahu dengan masalah rumah tangga Lesti dan Billar.

“Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tahu, kalian enggak malu fitnah orang kanan kiri? Kalian enggak malu nuduh orang? Enggak kasihan sama artis kalian yang kalian sayang? Kalian yang bikin rame tau enggak? Malah bikin kusut urusan orang, urusan prubadi orang kok kalian yang cari tahu sampai salah,” tulisnya.

“Cukup paham ya sampai sini, ingat ini urusan pribadi orang, jangan bikin runyem tahu enggak, kasih doa dan semangat buat mereka, bukan giring opini,” tegasnya.

Sebelumnya, Devina Kirana sudah dua kali dituding sebagai selingkuhan Rizky Billar. Pertama saat tak lama Lesti dan Billar menikah dan yang kedua usai ketahuan ada perselingkuhan hingga berujung KDRT yang dialami Lesti. (nin/pojoksatu)