Denise Chariesta Ngaku Jadi Pelakor, Ciri-ciri Pria Selingkuhannya Mengarah ke Suami Ayu Dewi

Denise Chariesta diduga selingkuh dengan suami Ayu Dewi. Regi Datau.
Denise Chariesta diduga selingkuh dengan suami Ayu Dewi. Regi Datau.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM Denise Chariesta mengakui jadi pelakor dalam pernikahan seorang artis ternama. Ini makin mengejutkan, karena dia mengungkapkan ciri-ciri pria selingkuhannya, dan diduga kuat itu Regi Datau, suami Ayu Dewi.


Pria selingkuhan Denise Chariesta mengarah ke suami Ayu Dewi, setelah dia menyebutkan sang istri adalah host yang mengisi acara pagi setiap hari.

“Laki orang, bukan Uya (Kuya), tapi temannya Uya. Istrinya artis, dia (suami) pengusaha. Bininya host TV tiap hari, terkenal, YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewek yang paling besar. Dia kaya,” jelas Denise di YouTube dr Richard Lee.

Dia juga mengatakan keluarga pria selingkuhanya berasal dari keluarga kaya. “Keluarganya keluarga kaya, tapi dia usaha sendiri,” sambungnya.


BACA JUGA :Denise Chariesta Jalani Hubungan Terlarang, Jadi Pelakor Selama Empat Tahun

BACA JUGA : Mendadak Datangi Kantor Razman Nasution, Denise Chariesta Adu Mulut dengan Sang Pengacara dan Istrinya

Denise menjelaskan kenal suami artis itu tahun 2018. Mulai dari kirim pesan, makan bareng.

“Hari ketiga (ketemuan) ada teman gue bilang itu lakinya si ini. Bininya itu host TV setiap hari, terkenal (acara) pagi. Awalnya gue enggak mau,” sebutnya.

Denise nyaman jadi orang ketiga, karena pria itu disebutnya pandai membimbingnya. “Gue cuma nurut sama dia, ibu gua. (Gua) cinta, enggak munafik. Namaya cewek kalau dibaik-baikin, disayang-disayang, diajak ngobrol, lama-lama sukalah,” ungkapnya.

Namun, sekarang dia telah bertobat dan memutuskan hubungan dengan suami artis itu setelah empat tahun bersama.

“Gue jujur, tapi mau bertobat. Gue milih mengaku ke semua orang untuk menjadi kesaksikan semua orang, tahu rasanya pelakor dan jadi pelakor dosa,” tegasnya.

Seusai pengakuan Denise Chariesta pelakor, kolom komentar postingan Ayu Dewi ramai dengan ketikan netizen. Namun, Ayu Dewi dan suami tampak tidak terganggu dengan gosip yang mengarah ke Regi Datau, mereka masih tampak bersama dan pamer kebersamaan. (nin/pojoksatu)