Soal Laporan KDRT Lesty Terhadap Billar, Polisi : Tinggal Menunggu Hasil Visum Keluar

Lesti Kejora laporkan Rizky Billar karena dugaan KDRT.
Rizky Billar selingkuh.

POJOKSATU.id, JAKARTA- Terkait laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dibuat terhadap suaminya, Rizky Billar, polisi mengklaim sudah memeriksa Lesti Kejora


“Iyaa sudah diperiksa. Kami sudah mintai keterangan soal apa yang dilaporkan,” ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Polisi pun mengaku langsung meminta Lesti untuk melakukan visum guna membuktikan kebenaran dia mengalami KDRT dari Rizky.

Namun, hasilnya belum keluar. Polisi masih menunggu hasil visum tersebut. Setelah itu, polisi bakal meminta keterangan Lesti lagi.


“Nanti kalau soal beliaunya diperlakukan apa dan siapa, nanti kami harus ada pendalaman. Kami kumpulkan dulu barang bukti dan saksi, kemudian masuk atau tidak unsur yang disangkakan,” katanya lagi.

BACA : Mbah Mijan Sebut KDRT dalam Rumah Tangga Lesti dan Rizky Billar Benar Terjadi

Diberitakan sebelumnya, Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Lesti Kejora yang melaporkan sang suami Rizky Billar atas dugaan KDRT.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar karena KDRT ke Polres Jakarta Selatan (Jaksel). Dia datang bersama pengacaranya, Sandy Arifin, Rabu (28/9/2022) malam.

Lesti melaporkan Rizky Billar dibenarkan Kasie Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Kamis (29/9/2022).

“Betul, untuk semalam saudari kita L sudah melaporkan kasus yang dialami,” ujarnya seperti dilansir Pojoksatu.id, dari YouTube KH Infotaiment.

Nurma juga menegaskan yang dilaporkan Lesti memang Rizky Billar, yaitu suami yang menikahi sang biduan sejak 2021 itu.

“Kalau untuk dilaporkan saudari L adalah yang KDRT yang dialaminya. Menurut beliau suaminya pelakunya,” tegasnya. (ade/pojoksatu)