Perjalanan Cinta Lesti dan Rizky Billar, Dijodohkan Netizen, Banjir Job, Nikah Siri, Dihujat hingga KDRT

Rizky Billar diduga KDRT
Lesti dan Rizky Billar. Foto : Instagram/@rizkybillar.

POJOKSATU.id, LAPORAN Lesti Kejora terhadap sang suami, Rizky Billar atas dugaan KDRT mengagetkan semua pihak. Karena, pasangan muda yang menikah tahun 2021 selama ini dikenal mesra.


Perjalan cinta Lesti dan Rizky Billar terbilang unik. Mereka disatukan netizen, hingga ada andil Tukul Arwana yang menyatukan keduanya di satu acara yang dipandunya sebelum jatuh sakit.

Perjalanan cinta Lesti dan Billar berawal saat keduanya dijuluki sad boy dan sad girl. Lantaran Billar ditinggal nikah sahabat dekatnya Dinda Hauw, yang menikah dengan Rey Mbayang 10 Juli 2020. Sedangkan, Lesti ditinggal nikah mantanya, Rizki DA pada 17 Juli 2020 dengan Nadya Mustika Rahayu (sekarang cerai).

Netizen menjodohkan keduanya lalu viral dan diundang dicara One Man Show Tukul Arwana. Tingkah pola mereka membuat netizen baper dan nge-ship keduanya dan punya julukan Leslar, lalu mereka mulai dekat, bikin konten bareng hingga benar-benar pacaran.


Saat itu, Rizky Billar dapat tekanan yang cukup banyak. Dianggap tak serius dengan Lesti, diremehkan karena tidak sepopular sang istri hingga tudingan settingan.

Dia mampu meyakinkan serius dengan Lesti dengan rencana pernikahan yang digelar Agustus 2021.

BACA JUGA : Dengar Lesti Diduga Korban KDRT Rizky Billar, Sahabat Kaget : Kita Tahunya Mereka Selalu Oke

Namun, di tengah kabar itu, saat pernikahan diketahui Lesti sudah berbadan dua. Berbagai hujatan pun harus diterima mereka.

Tak lama, kemudian, karena gosip hamil di luar nikah beredar luas. Mereka muncul dengan kabar mengejutkan bahwa sudah nikah siri pada awal 2021, tepatnya bulan April.

Meski banyak didukung, kejadian itu membuat netizen banyak yang tidak suka dengan mereka. Karena dianggap mempermaikan pernikahan.

Berjalan dengan waktu, dengan jumlah fans yang banyak, rumah tangga keduanya terus didukung penuh. Pundi-pundi yang terus mengalir.

BACA JUGA : Mbah Mijan Sebut KDRT dalam Rumah Tangga Lesti dan Rizky Billar Benar Terjadi

Hingga Desember 2021, Lesti melahirkan seorang putra. Kehidupan mereka terlihat makin lengkap.

Pun demikian, belakangan Rizky Billar memilih vakum dari dunia syuting. Dia dihadang berbagai tudingan numpang hidup dengan Lesti.

Billar telah mengklafikasi bahwa dirinya memang vakum demi mengembangkan sayap di bisnis lain. Dia mengaku sudah terbiasa diremehkan orang.

“Karena dari awal gua sudah biasa diremehkan. Dari awal karir diremehkan keluarga, diremehkan senior, diremehkan orang-orang yang membanding-bandingkan gua dengan artis lain,” ujarnya.

“Dan bahkan gua di posisi sekarang pun gua diremehkan, gua sudah biasa. Kayak awal gua viral sama Lesti kan diremehkan juga. Tapi dengan ijin Tuhan gua mampu me-maintaince-nya,” ungkap Billar di YouTube Fadi Iskandar.

BACA JUGA : Bikin Kaget, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT ke Polres Jaksel

Tak lama berselang mencurahkan isi hati di konten Fadi Iskandar ini, kabar Billar KDRT muncul dan mengagetkan semua orang.

Lesti melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan. Kepada polisi, dia mengaku suaminya lah yang melakukan KDRT. Hingga kini, Lesti, Billar menjadi trending di Twitter. (nin/pojoksatu)