Emosi Ketahuan Selingkuh, Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti ke Lantai Berulang Kali

Rizky Billar KDRT dan selingkuh
Rizky Billar ketahuan selingkuh dan melakukan KDRT ke Lesti. Foto : Instagram/@lestykejora.

POJOKSATU.id, KASUS dugaan Rizky Billar KDRT karena ketahuan selingkuh menguak hal mengagetkan lainnya. Pasalnya, dalam keterangan Lesti Kejora ke polisi, terungkap berbagai tindakan kekerasan mengerikan yang dialaminya.


Dari surat laporan polisi Lesti Kejora yang beredar luas di media sosial, Kamis (29/9/2022), dia menyebut Rizky Billar selingkuh berujuang aksi kekerasan, dimana dia dibanting berulang kali ke lantai dan dicekik.

Berdasarkan LP/8/2348/IX/2022/SPKT/POLRESMETROJAKSEL/POLDAMERTOJAYA, kejadian berawal pada pukul 02.30 WIB, Rabu (28/9/2022) dan berlanjut pada pukul 10.00 WIB. Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di Jalan Gaharu III No.10 A Kelurahan Cilandak Barat Kecamatan Cilandak Jaksel.

“Telah terjadi pidana KDRT, yang diduga dilakukan terhadap terlapor (Muhammad Rizky) terhadap korban berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan selingkuh di belakang korban,” demikian yang tertulis di LP itu.


Lesti yang tak terima diselingkuhi, pada saat itu meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Di sini, Rizky Billar tak terima dan emosi.

“Terlapor emsi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai, dan hal tersebut dilakukan berulang kali,” lanjut keterangan tersebut.

BACA JUGA : Pesan Inul Daratista ke Rizky Billar : Jangan Pernah Suami Memukul Istri, Selain Orang Tua Lesti, Kamu Berhadapan dengan Saya

BACA JUGA : Teki-teki Laporan KDRT Lesti Kejora Terungkap, Ternyata Rizky Billar Punya Selingkuhan

Kemudian jam 10.00 WIB, Billar berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kali.

Akibat kejadian itu, tangan kanan dan kiri leher dan tubuh Lesti merasa sakit. “Dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selasan guna ditindak lanjuti,” sebut keterangan LP itu.

Lesti tercatat melaporkan KDRT Rizky Billar pada Rabu (28/9/2022), pukul 22.27 WI ke Polres Jakarta Selatan. (nin/pojoksatu)