Dokter Siska Gandeng Mantan Kekasih Kevin Hillers, Ungkap Dugaan Adanya Pelecehan Seksual

Dokter Siska gandengn mantan Kevin Hiller untuk buktikan adanya aksi kekerasan.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM dan ahli kecantikan, Dokter Siska menggandeng perempuan bernama Tata, mantan kekasih pesinteron Kevin Hillers. Dia mengungkap dugaan adanya aksi pelecehan seksual.


Hal ini dilakukan Dokter Tata untuk menjadi bukti kuat bahwa Kevin Hillers memang berprilaku kasar selama berpacaran.

Tata sendiri tidak menutupi bukti yang ada, persis dengan Dokter Siska, ia juga menunjukkan bukti dugaan pelecehan seksual selama menjadi pacara Kevin Hillers.

“Saya ingin menegaskan bahwa ini adalah klarifikasi tentang dugaan pelecehan seksual secara seksual dan verbal yang dilakukan KH, bahwa kejadian itu memang nyata,” katanya melansir Youtube Cumi-Cumi, Kamis (29/9/2022).


Dengan tambahan bukti ini, Dokter Siska mengatakan tidak akan ada kata damai, karena Kevin Hillers telah memojokkannya dalam kasus penganiayaan yang terjadi pada Mei 2021 lalu.

BACA JUGA : Penipu Giveaway Memakai Namanya Kembali Beraksi, Baim Wong Ingatkan Publik Jangan Gampang Tertipu

BACA JUGA : Pesinetron Ikatan Cinta Lapor Polisi Kasus Pembajakan Akun Medsos, Terduga Pelaku Sudah Dikantongi

Tata sendiri mengaku mengenal Kevin, kurang lebih lima tahun lalu. Ia berpacaran selama tiga tahun dan pernah juga tinggal bersama selama setahun.

“Saya pacaran sama dia sejak Juli 2019, saat itu KH masih syuting sinetron Anak Langit, dia syuting pakai mobil saya, dan saya yang mengawaninya syuting. Dia juga minjam sejuta, dua juta untuk pegangan dan berjanji akan membayarnya,” ungkap Tata blak-blakan.

Mendengar pengakuan pinjam itu, Dokter Siska lantas menyahuti, “Kalau sama saya dia pernah pinjam sampai 50 Juta untuk krypto, memang dia ganti, tapi tetap saja dia minjem”.

“Pas sama kamu dulu kan dia udah jadi artis, pas sama aku kan dia masih..,” bilang Tata tercekat.

“Gembelita? hahahaha,” timpal Dokter Siska seraya tertawa.

“Saya open mind, saya tidak munafik, yang menjadi penting dalam hal ini saya bisa jujur kepada masyarakat, dan bisa jujur terhadap diri saya sendiri,” ungkapnya tegas.

Sementara Doker Siska, menjelaskan mengapa dia semakin terang-terangan terhadap permasalahan ini, karena sudah banyaknya penggiringan opini bahwa yang bersalah dalam perseteruannya dengan Kevin.

Menurutnya Kevin melakukan playing victim, seolah dirinya oknum yang paling bersalah dalam kasus tersebut, padahal menurutnya Kevin yang melakukan penganiayaan.

Dokter Siska juga menegaskan, apa yang diungkapnya dan Tata karena ingin menyelamatkan kaum perempuan agar tidak menjadi korban Kevin Hillers lagi. (nin/pojoksatu)