Bertahun-tahun Diam, Kirana Larasati Blak-blakan Cerita Punya Ayah Tiri yang Kejam dan Jadi Korban Pelecehan Seksual

Kirana Larasati korban pelecehan seksual ayah tiri.
Kirana Larasati korban pelecehan seksual.

POJOKSATU.id, AKTRIS Kirana Larasati mengungkapkan jadi korban pelecehan seksual saat SD. Dia juga mengurai betapa kehidupannya tidak mudah karena memilkiki ayah tiri yang kejam.


Kirana Larasati jadi korban pelecehan seksual oleh seorang pemuda yang memegang bagian payudaranya. Kejadian itu tidak diungkapkan ke keluarganya, karena takut dengan ayahnya kejam.

Kejadian pelecehan seksual itu disimpannya bertahun-tahun hingga sekarang mulai nyaman berbicara ke publik.

Dalam pengakuannya di YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (28/9/2022), Kirana mengaku saat itu ia tak siap mengungkap kejadian itu, apalagi ayah tiri suka ngamuk.


“My dad bisa ngamuk ke sekolah. Ngamuk nyari orang dan malah jadi malu, jadi tertekan dan enggak merasa terlindungi kalau caranya begitu,” aku Kirana Larasati.

BACA JUGA : Dokter Siska Gandeng Mantan Kekasih Kevin Hillers, Ungkap Dugaan Adanya Pelecehan Seksual

BACA JUGA : Tegaskan Bukan Deddy Corbuzier Cepu dalam Kasus Narkobanya, Coki Pardede Sadar Ditangkap karena Melanggar Hukum

Kirana menceritakan kejadian pelecehan seksual itu terjadi saat ia masih duduk di kelas 5 SD.

“Itu di pagi hari mungkin jam 6.30. Ada anak SMA, enggak tahu dia anak SMA atau enggak yang jelas dia pake baju SMA. Pas dia mau ngelewatin aku, tiba-tiba he grab me on my right breast (dia pegang dada bagian kanan aku),” jelasnya.

Kirana Larasati langsung terdiam, semacam sesak napas, hingga menangis. Dia pun langsung ke polisi lalu lintas yang berada di dekat lokasi dan meminta tolong. Tapi, si anak SMA tadi telah hilang.

Hal ini semakin menyiksa karena Kirana tak bisa langsung mengadu pada orang tuanya. Ini tak lain karena orang tuanya berkarakter keras.

Jadi, Kirana memilih untuk memendam kasus pelecehan seksual itu sendiri daripada harus menimbulkan masalah baru.

“Itulah kenapa sekarang ini aku begitu keras ketika melihat banyak perempuan yang dilecehkan. Aku tahu rasa dan tidak berdayanya saat itu!” tegas Kirana Larasati. (nin/pojoksatu)