Tegaskan Bukan Deddy Corbuzier Cepu dalam Kasus Narkobanya, Coki Pardede Sadar Ditangkap karena Melanggar Hukum

Coki Pardede
Coki Pardede bebas dan mengungkapkan tidak ingin mencari tahu siapa cepu yang membuatnya ditangkap dalam kasus narkoba. Foto : YouTube Deddy Corbuzier.

POJOKSATU.id, KOMIKA Coki Pardede menegaskan bukan Deddy Corbuzier cepu yang membuat polisi menangkapnya atas kasus narkoba setahun lalu.


Coki Pardede mengatakan polisi menangkapnya karena dirinya melanggar hukum, bukan karena cepu atau Deddy Corbuzier. Sebab, tanpa cepu pun dia yakin suatu hari bakal berurusan dengan polisi karena menggunakan narkoba.

Dia mengklarifikasi hal tersebut, karena Deddy Corbuzier sempat tertuduh sebagai cepu kasusnya. Isu itu muncul karena tak lama jadi bintang tamu di Podcast Close The Door, dia ditangkap.

“Banyak yang nanya siapa cepunya. Saya klarifikasi Deddy Corbuzier tidak terlibat bahkan tidak tahu, beliau tidak tahu, beliau tidak terlibat.


Dia mengatakan setiap keputusan yang diambil termasuk memakai narkoba harus paham efeknya. Dia mengingatkan agar siapapun yang sedang berpikir untuk mencoba narkoba untuk mengurungkan niat itu.

“Setiap manusia harus memilih keputusan untuk dirinya sendiri tapi harus lo ingat ada konsekuensi setelah itu. Jadi kalau mau pilihan A silahkan pilih A. Tapi ingat setiap pilihan ada konsekwensinya dan menjalani konsekwensinya harsu terima,” jelasnya di Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (28/9/2022).

BACA JUGA : Coki Pardede Bebas, Buat Akun Instagram Baru, Parodikan Momen saat Ditangkap

Oleh karena itu, dia tak memperdulikan siapa cepu atau sebagainya. “Makanya waktu gue ketangkap kemarin, cepunya siapa, cepunya siapa, aku enggak peduli. Karena gua ketangkap bukan karena cepu, gua ketangkap karena melanggar hukum, itu dua hal yang berbeda,” bebernya.

Coki mengatakan kalaupun dirinya tidak tertangkap, maka resiko lain akan diterimanya sebagai pengguna narkoba, salah satunya kesehatan baik fisik dan psikis karena efek narkoba.

“Makanya menurut gue, kalau ada pelajaran sebenarnya segala tindakan itu akan datang resikonya cepat atau lambat dengan versi yang lo bayangkan atau enggak lu bayangkan. Kalaupun gue enggak ketangkap akan ada resiko lain,” tuturnya.

BACA JUGA : Soal Tudingan Ucapkan Kata Kotor ke Istri Robby Shine, Begini Klarifikasi Lengkap Billy Syahputra

BACA JUGA : Laporan Polisi Terhadap Medina Moesa Diproses, Nikita Mirzani : Allahu Akbar

Pun Coki mengatakan sebelum ketangkap, dirinya berpikiran suatu saat akan bermasalah dengan hukum. Karena selain narkoba, dia kerap bikin gaduh dengan isi tweet Instagram-nya. Sehingga, cepu tidak menjadi hal yang perlu diperdebatkannya.

“Gue selalu meyakini dalam diri gue suatu hari gua akan berurusan dengan hukum, karena omongan gua (atau narkoba). Tinggal yang mana meledak duluan. Beberapa kali saya kan enggak masuk (penjara) karena omongan ternyata masuknya dari yang ini (narkoba),” pungkas Coki Pardede. (nin/pojoksatu)