Soal Tudingan Ucapkan Kata Kotor ke Istri Robby Shine, Begini Klarifikasi Lengkap Billy Syahputra

Billy Syahputra mengklarifikasi soal ucapan kotor ke istri Robby Shine.
Billy Syahputra mengklarifikasi soal ucapan kotor ke istri Robby Shine.

POJOKSATU.id, KOMEDIAN Billy Syahputra mengklarifikasi tuduhan mengucapkan kata kotor ke selebgram Nastasya Shine, istri Robby Shine.


Billy Syahputra mengklarifikasi bahwa tuduhan istri Robby Shine tidaklah benar. Menurutnya, dirinya masih waras untuk mengetahui mana hal yang pantas apalagi ke orang yang baru dikenalnya.

“Gua enggak usah panjang kali lebar, intinya gua enggak mencari kebenaran. Gue ngomong sejujur-jujurnya, terserah orang mau percaya apa enggak,” ujarnya mengawali klarifikasinya di YouTube Qiss You TV milik Ayu Ting Ting, Selasa (27/9/2022) malam.

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu ingin publik mencerna apa yang sedang terjadi hingga membuatnya dilaporkan Robby Shine.


BACA JUGA : Laporkan Billy Syahputra ke Polisi Dicap Pansos, Robby Shine : Siapa yang Terima Istrinya Dikatain Kayak Gitu?

“Sekarang gini, kita ngomong secara logis, enggak secara detail, kalian bisa mencerna atau enggak. Kalau memang gua punya kelainan jiwa dan gua ngatain orang secara membabi buta, ngatain orang dengan kata kasar di depan umum dengan kata ngen*, itu mungkin hal yang wajar enggak wajar,” ucapnya.

“Tapi gua kan masih punya otak, gua masih punya akal, gua masih waras. Tiba-tiba gua enggak kenal, gua kenal hari itu, tiba-tiba gua ngatain di depan umum, dengan kasar tiga kali dengan bahasa ngen, itu emang percaya? Udah itu aja, itu aja cukup,” jelas mantan kekasih Amanda Manopo itu.

Billy mengatakan selama ini sangat menghargai perempuan, sehingga tak mungkin mengucapkan kata kotor seperti yang dituduhkan pasangan suami istri itu.

“Perempuan yang melahirkan kita, gue sangat menghargai perempuan, gua sangat menghormati perempuan, enggak mungkin. Gua sama perempuan sangat sayang, apalagi ini dibilang gua ngatain istri, itu enggak sih,” bebernya.

BACA JUGA : Tak Terima Sang Istri Diucapkan Kata Kotor, Robby Shine Laporkan Billy Sayahputra ke Polisi

Mantan kekasih Hilda Vitria ini mempersilahkan publik untuk tidak menerima klarifikasinya. “Tapi terserah orang mau percaya apa enggak. Enggak masuk akal,” tegasnya.

Di kesempatan itu, Billy juga mengatakan sejatinya sudah meminta maaf, namun bukan karena membenarkan ucapan kotor, melainkan atas kesalahpahaman saat itu.

“Sebenarnya ketika ada kesalahpahaman, gua sebagai orang yang menurut gue, gua ada salah, gua sudah minta maaf, dibilang gua enggak minta maaf, tapi enggak apa-apa,” ungkapnya.

Meski kecewa dengan sikap Robby Shine yang mempermalukannya dengan tuduhan ucapan kata kotor, dia berusaha menerima.

“Malah dia mempermalukan gua di depan umum, tapi gua enggak berbicara kemana-mana. Ini ngomong sejujur-jujurnya,” pungkas Billy Syahputra. (nin/pojoksatu)