Mendadak Datangi Kantor Razman Nasution, Denise Chariesta Adu Mulut dengan Sang Pengacara dan Istrinya

Denise Chariesta datangi kantor Razman Nasution
Denise Chariesta berdebat dengan Razman Nasution. Foto : YouTube Denise Chariesta.

POJOKSATU.id, ADU MULUT tak terelakan saat selebgram Denise Chariesta mendadak datang ke kantor Razman Nasution. Perseteruan antar keduanya pun terus memanas.


Denise Chariesta yang ngakunya ingin bersilaturahmi dengan klaim sebagai pembela keadilan dan kebenaran langsung membuat gaduh di kantor Razman Nasution.

Detik-detik dirinya datang, Denise terlihat mengetuk pintu kantor Razman. Meski tak ada sahutan, namun berulang kali Denise mengungkapkan maksud dan tujuannya datang adalah untuk bersilaturahmi dengan sang pengacara.

“Nomor aku diblokir, jadi enggak bisa bersilaturahmi lewat telepon, makanya ini mau datang langsung untuk silaturahmi,” kata Denise seperti dilansir di YouTube miliknya, Selasa (27/9/2022).


Suasana makin panas ketika Razman Nasution muncul bersama istri. Adu mulut pun tak bisa terelakkan antara Denise dan istri Razman yang bernama Ade.

“Saya tidak kenal perempuan itu, saya juga tidak punya masalah dengan dia. Malah dipajang-pajang foto saya. Saya kan punya anak,” kata istri Razman emosi.

BACA JUGA : Denise Chariesta Jalani Hubungan Terlarang, Jadi Pelakor Selama Empat Tahun

BACA JUGA : Medina Zein Ditahan Langsung Kirim Papan Bunga, Denise Chariesta : Tuhan Maha Adil

Sementara Denise tampak menikmati situasi gaduh itu. Sedikitpun dia tak terpengaruh dengan kata-kata yang dilontarkan Razman beserta istrinya.

“Mau apa kau datang ke kantorku,” tanya Razman kepada Denise.

Denise yang mendapat pertanyaan itu lantas menjawab, “Ingin bersilaturahmi,” jawabnya apa adanya.

Suasana makin panas ketika istri Razman terus berceloteh kesal atas perbuatan Denise. Sedangkan Denise terus saja menyahuti kalimat istri Razman dengan candaan khasnya.

“Dasar kau tak tahu malu,” kata istri Razman.

“Aku enggak malu kok,” jawab Denise sekenanya.

Tiba di depan gedung kantor, Razman beserta istri menaiki mobil dan segera berlalu dari situasi gaduh itu. Dalam kesempatan itu masih sempatnya Denise bercanda mengatakan, jangan lupa pakai safety belt.

BACA JUGA : Soal Tudingan Ucapkan Kata Kotor ke Istri Robby Shine, Begini Klarifikasi Lengkap Billya Syahputra

Sepeninggalan Razman dan istri Denise malah tampak gembira. “Ih seru ya,” ucapnya.

Kepada awak media, Denise tetap menyampaikan bahwa tujuannya untuk bersilaturahmi, namun seperti yang terlihat Razman dan istri tidak menggubris Denise.

“Gue mau silaturahmi dia malah kabur,” kata Denise.

Menurut Denise jika Razman Nasution melaporkannya atas kejadian ini, dia tak ada masalah. “Sebagai warga negara sah-sah saja melaporkan,” ungkap Denise.

Namun Denise merasa tidak ada yang salah ke kantor Razman Nasution. Karena dia merasa datang untuk bersilaturahmi, namun begitu bertemu malah diteriak-teriakin oleh istri Razman.

“Katanya aku enggak tahu malu, lha kan memang iya, kan udah tahu kalau gue muka tembok, ya gue enggak malu,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)