Sepanggung Tapi Tak Jadi Duet, Ziva Magnolya Sindir Rizky Febian, Mahalini Pasang Badan Bela Sang Kekasih

Ziva Magnolya sindir Rizky Febian
Ziva Magnolya sindir Rizky Febian dan Mahalini ikut bersuara membela kekasihnya.

POJOKSATU.id, PENYANYI Ziva Magnolya menyindir Rizky Febrian di media sosial setelah agenda duet di atas panggung dibatalkan tiba-tiba. Alhasil, keduanya yang ada di satu acara, tampil masing-masing.


Ziva Magnolya menyindir Rizky Febian itu menjadi ramai di Twitter, lantaran kekasih putra Sule itu, yaitu Mahalini ikut bersuara melakukan pembelaan.

Awalnya, Ziva menuliskan tentang seseorang yang egois, tanpa menyebutkan nama. Namun, kemudian diketahui tweet itu beredar berdekatan dengan event panggung dirinya dan Rizky di Pure Concert.

Dimana, sejatinya keduanya tampil menyanyikan lagu duet mereka ‘Terlukis Indah’, namun batal saat acara. Padahal lagu itu viral dan memang awalnya lagu duet Ziva dan Rizky sebelum akhirnya banyak dinyanyikan dengan berbagai versi.


“Padahal sudah ngerasa diri sendiri egois. Eh tapi ternyata ada yang lebih egois~ berarti #MasihTarafAman WKWK,” Tweet-nya tertanggal 24 September dan menjadi viral sejak kemarin.

BACA JUGA : Teringat Sakit Masa Lalu dengan Enji, Ayu Ting Ting Menangis sampai Terisak Nyanyikan Lagu ‘Bunga Pengantin’

BACA JUGA : Gayanya Dicap Norak, Suara Dihina saat Manggung Bersama SID, Nora Alexandra : Kalian Bully ya Kalian yang Salah

Kemudian, muncul tweet Mahalini muncul yang diduga membela Rizky. Dia menyentil tentang seseorang yang bicara tanpa mencari tahu dulu penyebab mengapa lagu tersebut batal dibawakan di panggung.

“Orang-orang suka aneh ya, kalau ngomong suka enggak filter pikiran dulu, oh mungkin dia gini makanya enggak dibawain’. Bisa enggak kek mikir ke sana dulu gitu, lelah banget hidup di dunia per negatif thinkingan,” tulisnya.

Mahalini juga mengatakan orang-orang yang cepat berpikiran negatif, bakal tidak tenang kehidupannya.

“Enggak tenang hidupnya nanti kalau negatif terus, udah enggak tenang, dosa lagi. hayu sama-sama belajar positif thinking,” jelasnya. (nin/pojoksatu)