Ada di Indonesia tapi Tak Hadiri Tedak Siten Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Netizen Hujat Gen Halilintar

Gen Halilintar dihujat
Gen Halilintar berada di Indonesia dan tidak menghadiri acara Tedak Siten putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto : Instagram/@genhalilintar.

POJOKSATU.id, KELUARGA besar Atta Halilintar, Gen Halilintar dihujat netizen, lantaran tak hadiri acara Tedak Siten Ameena, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Padahal mereka sedang ada di Indonesia.


Gen Halilintar dihujat setelah akun keluarga itu mengunggah foto usai memenangi lomba turnamen golf bersama Menpora RI di Semarang. “Congratulations our junior champions,” demikian caption postingan itu @genhalilintar, Selasa (27/9/2022).

Gen Halilintar dianggap lebih mementingkan acara itu daripada sekadar datang untuk hadir di acara Ameena. Netizen menyoroti, bahwa tak ada satupun selain Thariq Halilintar saudara Atta yang hadir.

Netizen pun mememuhi kolom komentar postingan tersebut dengan hujatan dan merasa aneh dengan keluarga Gen Halilintar. Sebab, saat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga absen dengan alasan masih pandemi, lalu Aurel lahiran juga tidak ada, mereka baru hadir setelahnya usai liburan bersama di Turki.


BACA JUGA : Belum Juga Dikenalkan ke Orang Tua Thariq Halilintar, Fuji : Aku Enggak Maksa, Ya Sudah Kayak Bodoh Amat Aja

BACA JUGA : Teringat Sakit Masa Lalu dengan Enji, Ayu Ting Ting Menangis sampai Terisak Nyanyikan Lagu ‘Bunga Pengantin’

Kemudian, absen di momen tedak siten Ameena yang disorot karena keberadaan Gen Halilintar ada di Indonesia bukan di luar negeri.

“Ini mah keluarga terparah, lebih baik aja enggak usah di Indonesia, pas nikah alasan Covid, sudah di Indonesia apa sih susahnya hanya hadiri cucunya aja ogah,” komen @astry_mach***.

“Sudah di Indonesia ko tidak hadir, keluarga yang aneh. Untung saja Thariq sama Atta tidak ikut=ikutan sama geng kalian, geng yang menyeramkan,” sambung @masitaa***.

“Gimana sih, lamaran, pernikaha, sampe acaranya cucu sendiri enggak pernah datang, adabnya gimana sih, eh sesibuk sibuknya enggak mungkin buat cucunya enggak bisa, itu aja mimi KD pejabat bisa ko ngasih waktunya,” kritik @auliana_***.

“Lebih mentingin golf daripada cucu,” sebut @yanti_24***.

Seperti diketahui, di acara tedak siten anak Atta dan Aurel Hermansyah dihadiri keluarga besar Aurel baik Krisdayanti dll. Sedangkan Atta hanya bersama sang adik, Thariq Halilintar yang memang selama ini bersamanya. (nin/pojoksatu)