Rizky Billar Selalu Diremehkan sejak Viral hingga Menikah, Lesti Menangis

Rizky Billar dan Lesti.
Rizky Billar dan Lesti. Foto : Instagram/@rizkybillar.

POJOKSATU.id, RIZKY Billar mengungkapkan istrinya pedangdut Lesti menangis mendapati fakta hingga kini dirinya sebagai suami selalu diremehkan netizen. Salah satunya dicap numpang hidup.


Lesti menangis, kata Rizky Billar karena ternyata netizen banyak yang tak paham bahwa rezeki yang mengalir deras sejak mereka bertemu hingga menikah, bukan hanya karena satu pihak saja.

“Respon istri (saat Billar diremehkan), dia (Lesti) sampai nangis loh. (Lesti bilang), ‘kok bisa-bisanya orang ngomong seenak-enaknya, sembarang gitu. Ya kita kan justru merajut mimpi-mimpi setelah bareng-bareng kak’,” ujar Billar di YouTube Fadi Iskandar, Minggu (25/9/2022) malam.

Dan, banyak yang tidak tahu, bahwa Billar melarang Lesti membelikan apa yang dibutuhkan melalui uang pribadi. Karena, sebagai suami, Billar langsung mengambil tanggung jawab itu.


“Jadi keluarga Lesti itu komitmen gua. Karena lu nikah, itulah tanggung jawab seorang cowok. Ketika memutuskan menikah lu itu masih harus wajib untuk membutuhi kebutuhan orang tua lu, istri lu, mertua lu. Itu yang berusaha gua jalani sampai sekarang. Alhamdulillah gua masih mampu. Orang-orang kan enggak melihat itu, anggap remeh,” tuturnya.

BACA  JUGA : Kesal Masih Terus Dibandingkan dengan Kesuksesan Lesti, Rizky Billar : Sebagai Suami Direndahkan, Gua Enggak Terima

BACA JUGA : Heboh Dikabarkan Segera Menikah dengan Pembalap Rio Haryanto, Akhirnya Larissa Chou Angkat Bicara

Pemain sinteron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ itu mengungkapkan tetap kuat meski kerap diremehkan banyak orang, karena mentalnya sudah terbentuk karena terbiasa.

“Karena dari awal gua sudah biasa diremehkan. Dari awal karir diremehkan keluarga, diremehkan senior, diremehkan orang-orang yang membanding-bandingkan gua dengan artis lain,” ujarnya.

“Dan bahkan gua di posisi sekarang pun gua diremehkan, gua sudah biasa. Kayak awal gua viral sama Lesti kan diremehkan juga. Tapi dengan ijin Tuhan gua mampu me-maintaince-nya,” tutup Rizky Billar. (nin/pojoksatu)